Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

07.00 Muthi Haura 3 Comments



Haai, Assalamua’laikum! Gimana kabarnya dibulan ketiga tahun 2018 ini? Sudah sejauh mana impian-impiannya terwujud? Atau, apa saja yang sudah dilakuin untuk ngewujutin impian-impian tersebut. Aku juga sedang berjuang mewujudkan mimpi, walau tahun ini sama sekali nggak bikin target kaya tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Impian di 2018


Tapi tetap aku bikin to do list perhari apa-apa saja yang harus aku lakuin, walau kadang sering banget nggak aku kerjakan. Dua malam ini kerasa banget produktifnya Alhamdulillah. Pokoknya tiap malam harus ada nulis, terserah nulis apapun itu. Aku ngelanjutin novel, tapi lagi buntu banget. Ya udah nulis untuk postingan blog aja.


Bagi yang baca postingan-postingan aku yang lalu, pasti tau dong kalau aku lagi jatuh cinta kebangetan dengan skincare. Skincare ya, bukan make up! Dan aku rasa nggak ada salahnya kan? Umur aku udah 22, umur yang sangat pantas untuk care dengan diri sendiri. Malah mungkin bisa dibilang terlembat, tapi dari pada nggak sama sekali kan?

Nah, dari banyaknya facial wash yang pernah aku coba, aku dapat hadiah giveaway travel size hada labo tamagohada mild peeling face wash. Satu paket dengan travel size pelembabnya. Packakingnya berwarna hijau sangat sangat muda. Hijau muda keputihan gitulah menurut aku. Kalau nggak salah hada labo ini brand dari Jepang. 

hada labo face wash

 
Bentuknya kaya facial wash facial wash pada umumnya yang berbentuk segitiga terbalik. Tutupnya nggak flit plop melainkan diputar gitu kaya mutar tutup obat. Di klaim belakang produknya dikatakan bahwa facial wash ini merupakan kombinasi AHA (Glycolic Acid) & BHA (Salicylic Acid). Kedua kombinasi tersebut berguna untuk mengangkat lapisan terluar sel-sel kulit mati sehingga sel-sel kulit yang lebih sehat dapat naik ke permukaan kulit. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Aku udah makai ini kira-kira tiga bulanan lebih walau nggak terlalu konsisten. Bukan apa-apa, aku kurang suka soalnya nggak ada busanya. Aku suka facial wash yang berbusa. Kalau yang ada busanya gitu enak digosokin ke wajah. Wanginya kalau menurut aku kaya wangi obat dan aku kurang suka juga.

Untuk klaimnya yang mengatakan bisa mencerahkan, aku sama sekali nggak ngerasain efek ini. Sedangkan klaim kulit tidak kusam, kurang ngerasain juga. Pas makai ini aku Cuma ngerasa, kulit aku lebih segaran gitu. Untung ini hadiah giveaway, jadi nggak ngerasa rugi banget belinya. Padahal pas awal dapat ini, aku mau repurchase lagi karna baca reviewnya pada beauty blogger, katanya ini bagus.

hada labo face wash tampak depan

hada labo face wash tampak belakang


Tapi aku nggak ngerasain di aku. Ya, wajarlah, kulit tiap orang kan beda-beda. Apa yang cocok di aku belum cocok di kamu, begitu juga sebaliknya. Tinggal bagaimana kamu mencari rangkain skincare yang cocok sama kamu. Di klaim belakang produknya ditulis juga cara pemakainnya. Samalah cara pemakainnya dengan facial wash lainnya. 

tekstur hada labo face wash
tekstur


Ingredients yang terkandung di dalam produk ini adalah water, butylenes glycol, potassium myristoyl, glutamate, PEG-400, lauramidoproyl betaine, lauramide DEA, stearic acid, glycolid acid, sodium cocoamphoacetate, lauric acid, glycol, dan lain sebagainya.

Oke mungkin segini dulu. Postingan ini sebenarnya belum selesai, tapi ya udahlah ya. Oya, kulit kita cocok-cocokan. Apa yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu, begitu juga sebaliknya. Salam, @muthihaura1.
Selasa, 20 Maret 2018. 09.16 WIB

Baca Artikel Populer Lainnya

3 komentar:

  1. Haha iya kulit mah beda-beda
    Kalo saya mah pakenya yang shirojyun, itu lumayan banget buat wajah

    BalasHapus
  2. baru tahu ada merek beginian, ditunggu hasilnya ya dek

    BalasHapus
  3. Hi Muthia, baru aja kehabisan cleansing foam nih, lagi nyari yang aman, sepertinya ini bs buat rekomendasi ^^

    sheniliana

    BalasHapus