List Skincare Yang Ingin Dibeli

07.00 Muthi Haura 11 Comments



Hai, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Target-target apa saja yang udah terwujud di 2018 ini? Kalau aku ada yang masih dalam tahap proses dan ada yang belum. Btw, sebenarnya tahun ini aku nggak bikin target apa-apa sih yang ingin dicapai. Aku Cuma berkomitmen untuk terus ngelakuin yang terbaik disetiap harinya. Walau kadang lebih sering si malas mampir.

Baca juga: Impian di 2018


Sejak beberapa bulan terakhir ini, aku suka banget banget banget dengan yang namanya skincare. Nggak ada yang salahkan? Hey, umurku 22 tahun loh! Tahun ini masuk 23. Tapi emang sih teman-teman yang kenal aku pasti rada heran dengan aku yang saat ini suka banget dengan skincare. Bukan apa-apa, aku itu dulu anaknya nggak pedulian banget. Wajah nggak dibersihin mah dulu, I don’t care.


Aku anaknya itu slengean. Nggak bisa diam. Kata orang-orang sih cerewet, padahal mah aku introvert. Apalagi aku berkecimpung didunia pers kampus. Rata-rata hampir semua cewek yang tergabung dengan pers kampus itu jarang yang feminim. Ada sih yang feminim, Cuma ya nggak terlalu berpengaruh gitu yang aku lihat.

Jadi teman-teman aku itu mungkin pada heran ngelihat aku suka banget sama skincare kaya sekarang. Skincare loh ya bukan make up. Terus juga jadi sering banget baca blognya para beauty blogger dan nontonin vlognya beauty vlogger.



Setelah baca dan nontonin para beauty blogger dan vlogger ada beberapa wishlist produk yang aku inginin. Rata-rata hampir semua beauty blogger dan vlogger merekomendasikan produk-produk ini. Harganya sih bisa dibilang mahal sih bagi aku yang masih bekerja freelance gini, tapi nggak ada salahnya juga di list kali ya.

Mana tau ada yang mau beliin, syukur-syukur ada yang sponsorind. Wkwk amin! Nah ini dia beberapa list skincare yang ingin aku beli: Pertama, nature republic aloe vera. Skincare ini pasti udah pada tau kan? Kayanya hampir disemua beauty blogger dan vlogger makain ini, mereka pada bilang cocok. Aku udah lama juga kepengen ini. Cuma masih mikir-mikir buat beli karna harganya 100-an lebih. Takutnya nggak cocok kan sayang banget.

Baca juga: Wardah Aloe Vera

nature republic aloe vera
source: google


Akhirnya karna belum bisa nyoba ini, aku nyoba wardah aloe vera. Sejauh ini sih cocok dan aku suka, tapi tetap aja ngincarnya ini. Katanya nature republice bisa ngelembapin banget. Pokoknya nggak ada review yang bilang produk ini nggak bagus sejauh yang aku baca dan tonton. Tapi yang bikin seremnya, produk ini banyak tiruannya a.k.a banyak yang palsu.

Kedua, inesfree jeju volcanic mask. Iya, ini masker. Tertarik pengen ini gegara banyak juga beauty vlogger yang makai dan rekomendasikan. Katanya bisa ngecilin pori-pori. Aku pengen nyobalah! Harganya sih kalau nggak salah sekitara 100-an juga.

 
innisfree clay mask
souce: google

Memang rada susah ya jadi cewek ini. Produk-produk kecantikan yang rekomendasi itu pada mahal wkwk. Aku nggak pengen minta uang ke orang tua Cuma buat beli kepentingan pribadi aku. Lagian sejak semester enam dan mendekati wisuda gini, udah nggak pernah dikasih uang jajan lagi. Doain ya semoga rezeki aku dan rezeki kamu ngalir terus.

Trus yang ketiga nih, aku pengen banget flawlessbooster whitening. Ini keracuni oleh beauty vlogger Putri Melati. Dia salah satu beauty vlogger favorit aku. Mungkin setelah postingan ini, aku bakal bahas siapa saja beauty vlogger favorit aku, mana tau bermanfaat buat yang baca. 


Nah, flawlessbooster whitening ini buat cerahin wajah dan badan. Bentuknya kapsul, tapi bukan buat diminum. Dicampurin gitu ke skincare kita. Klaimnya sih bisa mutihin ke warna asli kulit kita. Kalau setau aku, warna asli kulit kita itu didaerah atas dada ke leher dan daerah paha dalam. Kalau aku pribadi, didaerah dua itu bisa dibilang putih banget, tapi beda jauh dengan wajah dan tangan.

Makanya pengen ngembaliin aja ke warna aslinya. Kalau ini sih harganya sekitar 90-an.

Dan yang terakhir nih a.k.a keempat, yang masuk list aku adalah sunscreen dari skin aqua. Nggak tau kenapa pengen banget ini sejak lama. Dari review-reviewnya sih katanya rekomendasi. Harganya pun sebenarnya masih bisa dijangkau, nggak terlalu mahal, 50-an. Cuma aku udah kebeli sunscreen wardah yang SPF 30.

 
skin aqua spf 30
source: google


Untuk sekarang suncreennya masih ada dan kayanya kalau habis berniat repurchase, tapi nggak tau deh, lihat nanti. Yang penting skin aqua tetap masuk list. Sekali lagi aku tanya, jadi cewek itu ribet ya? Nggak juga sih menurut aku.  Eh ada lagi satu. Aku baru ingat. Yang terakhir itu, kelima, leniege sleeping mask.

Iya ini juga pengen banget aku coba. Dari reviewnya sih top banget. wajahnya lembut dan halus pas bangun tidur. Untuk kisaran harga kayanya seratusan juga, tapi nggak tau deh yang travel sizenya. Oke deh mungkin segini dulu list skincare yang ingin aku beli. Mungkin bisa jadi rekomendasi juga buat kalian. Salam sayang, @muthihaura1.
Rabu, 28 Maret 2018. 17.56 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

11 komentar:

  1. aku kemarin barusan beli skin aqua itu. sebelumnya pakai wardah. kalau nature republic sempat share in jar sama adikku trus akhirnya aku beli lagi buat diri sendiri. heu

    BalasHapus
  2. Halo Muthi! Wah ternyata kita seumuran. Wah, wishlistmu wishlistku juga! Kecuali yg no3 aku baru tahu. Gak ngikutin Putri Melati juga sih. Hehe. Aku juga pengen beli NR Aloe vera itu yg tube kalo bisa. Sama innisfree. Kalau ada duit, aku pengen bei sheetmask Korea, hehehe. Soalnya aku pengen ngilangin bekas jerawat. Btw aku udah pakai Skin Aqua, aku pakai yg 50SPF. Cocok sama aku. Kalau panas2an mukaku alhamdulillah mukaku tetap cerah.

    BalasHapus
  3. iya tuh mbak, katanya nature republice bagus, aku juga belum pernah coba sih tapi beritanya kesebar kemana-mana

    BalasHapus
  4. aku udah pernah coba semuanya, tergantung jenis kulit mbak tapi kulit acne prone dan sensitif kyk saya cocok dengan semua produk di atas. kalau ragu beli yang share jar atau travel size aja mbak

    BalasHapus
  5. Aduh samaan banget sih, nature republic aloevera sm innisfreenya juga wishlist aku banget itu, mudah2an bisa kebeli dlm waktu dekat hehehe

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  6. Wah.. wishlistnya banyak produk Korea nih 😍

    BalasHapus
  7. Welah masih muda bener yak. Itu mah umurku 10 tahun lalu. Btw dari semua wishlist baru skin aqua yang udah aku coba. Tapi gak terlalu kerasa pengaruhnya sih. Hehehe

    BalasHapus
  8. Wow...kok bisa samaan banget ya, aku juga udah lama ngidam sama Natur Republic sama Innisfree moga bisa kebeli deh, syukur syukur kalo ada yanh mo ngasi gratisan hehehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Baru denger saya yang namanya flawlessbooster whitening, itu kaya mana ya? Pengen nih kebetulan kemaren muka belang ga ilang ilang

    BalasHapus
  10. Skin Aqua itu sunscreen favoritku banget! :D Aku paling suka pake yang UV Milk soalnya ringan, kalo yang Gel itu mirip sama punya Wardah hihihi

    BalasHapus
  11. Aku udah nyobain natrep dan emang bagus banget sihh suka. Banyak manfaatnya. Trus harganya juga terjangkau kalo diitung2 pemakaiannya bisa lama gitu :)

    BalasHapus