Mengulas Beragam Jenis dan Harga Iphone 7 Terbaru untuk Anda

14.14 muthihaura 2 Comments


Iphone merupakan salah satu jenis smartphone yang kini banyak digunakan oleh berbagai kalangan di Indonesia, karena stigma elegan yang tertempel pada smartphone ini sangatlah tinggi. Tidak hanya akan membuat para penggunanya terlihat mewah ketika menggunakan smartphone produksi dari Apple ini, namun secara langsung ataupun tidak langsung para pengguna smartphone yang satu ini akan menerima sematan status sosial yang tinggi. Iphone 7 merupakan salah satu dari terbaru smartphone yang dibesut oleh Apple, yang kini dapat Anda temukan dengan mudah disajikan oleh berbagai toko online handphone yang ada. Meskipun harga Iphone 7 terbaru
ini masih berada pada range yang tinggi dibanding dengan smartphone lainnya, namun handphone canggih yang satu ini tetap menjadi bahan buruan oleh berbagai kalangan di Indonesia.

i phone 7 terbaru
source: bukalapak



Iphone 7 Plus merupakan seri terbaru dari Iphone 7 yang kini banyak beredar dipasaran Indonesia, yang secara khusus lebih banyak disajikan melalui sistem pembelanjaan yang disediakan oleh sebuah toko online khusus. Handphone ini memiliki besaran layar sekitar 6,2 inchi dengan bobot sekitar 188 gram, dimana lebar layar pada handphone ini dibuat lebih lebar dibanding seri sebelumnya, untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang memang ingin memiliki handphone multitouch yang nyaman untuk digunakan.

Bagi Anda yang memang sedang mencari handphone canggih besutan dari Apple yang satu ini sebagai gambaran saja, bahwa handphone yang satu ini banyak ditawarkan oleh berbagai situs belanja online dengan harga yang cukup kompetitif. Harga Iphone 7 terbaru ini, biasanya akan didasarkan pada memori penyimpanan internal yang diselipkan didalamnya, dimana semakin tinggi memori internal pada handphone tersebut, maka akan semakin tinggi pula harga yang akan diberikan untuk handphone tersebut.


Berikut ini harga dari Iphone 7 Plus yang dapat Anda temukan disajikan oleh berbagai situs belanja online dan toko online khusus handphone, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi, yang antara lain adalah:

  • Iphone 7 Plus dengan memori penyimpanan internal sebesar 32GB biasanya akan banyak ditawarkan oleh situs belanja online sebagai outlet resmi penjualan Iphone dengan range harga sekitar 12 jutaan rupiah.
  • Iphone 7 Plus dengan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB, handphone canggih ini biasanya banyak dibandrol dengan range harga sekitar 12,5 jutaan rupiah.
  • Iphone 7 Plus dengan memori penyimpanan internal sebesar 256 GB, biasanya akan dapat Anda temukan dibandrol dengan kisaran harga 14 jutaan rupiah.


Harga tersebut diatas, merupakan harga untuk produk original dengan sistem garansi resmi yang diberikan langsung oleh Apple sebagai produsen dari smartphone super canggih ini. Tidak hanya garansi resmi saja, namun garansi dari toko penjualan tempat Anda melakukan pembelian Iphone tersebut pun akan mungkin untuk Anda dapatkan. Jika Anda menemukan harga dibawah standar, seperti yang telah disebutkan diatas, maka Anda wajib mencurigai originalitas dari barang tersebut, atau dimungkinkan barang tersebut dijual dalam kondisi setengah pakai.


Melihat penjelasan tersebut diatas, maka ketika hendak melakukan pembelian Iphone 7 Plus secara online, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah tingkat kredibilitas dari toko online ataupun situs belanja online, tempat Anda melakukan pembelian. Pastikan bahwa toko tersebut menjual barang original dengan harga yang wajar. Harga Iphone 7 terbaru yang dibandrol dibawah range harga maka, wajib Anda curigai tingkat keasliannya, mengingat saat ini banyak sekali beredar produk KW dipasaran.

Baca Artikel Populer Lainnya

2 komentar:

  1. Duuuuh pengen banget nih punya iPhone. Untuk kebutuhan foto, rasanya lebih bagus kualitasnya dan untuk video lebih stable jugak. Semoga ada rejeki deh :3

    xoxo,
    honeyvha.com

    BalasHapus