Kekinian, Ini Dia Alasan Sisir Catok Banyak Dipilih Wanita Indonesia

10.37 Muthi Haura 15 Comments




Bagi perempuan, tidak hanya kecantikan wajah dan kulit saja yang harus mereka perhatikan ketika akan berpergian atau pun bertemu dengan orang lain di luar rumah, pastinya mereka juga harus memperhatikan rambut mereka. Ada pepatah yang mengatakan bahwa rambut wanita adalah lambang mahkota mereka. Hal tersebut tentunya benar, karena jika rambut Anda ditata dengan begitu cantik dan terawat, maka paras pun akan semakin cantik dan menawan.

Untuk membuatnya selalu tampil cantik dan terawat, maka Anda bisa mencatoknya atau melakukan blow agar rambut menjadi lebih teratur. Sekarang ini, catokan lurus sudah tidak zaman lagi, sekarang sedang marak penggunaan sisir catok  yang dapat membuat rambut cantik seketika dan juga tidak membahayakan penggunanya. Tidak heran jika jenis ini begitu dicari di beberapa situs jual beli online terpercaya. 

catok sisir pelurus rambut
source: bukalapak


Hal tersebut dikarenakan jenis ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak bisa Anda dapatkan pada jenis catokan lainnya, yaitu:

 


  1. Tidak Membakar Kulit
Ketika sedang mencatok rambut, salah satu kesalahan yang paling sering terjadi adalah alat yang menyentuh kulit kepala atau kulit bagian lainnya. Hal ini tentunya akan sangat terasa sakit karena alat catok biasanya memiliki tingkat kepanasan yang tinggi.

Namun tidak perlu khawatir, jenis catokan kekinian ini biasanya hanya memiliki 200 derajat panas dan pada bagian luar atau atasnya hanya memiliki 50 derajat saja. Jadi jangan khawatir jika sewaktu-waktu Anda menyentuh permukaan catokan ketika sedang digunakan, maka tidak akan membahayakan Anda.

  1. Membantu Massage
Karena benda ini tidak berbahaya untuk bersentuhan dengan kulit kepala Anda, maka alat ini bisa digunakan sebagaimana mestinya sebuah sisir. Biasanya ketika menyisir, tentu sisir tersebut akan mengenai kulit kepala Anda.

Maka, begitu pula dengan pemakaian sisir catokan ini. Selain sangat aman, ternyata alat ini juga dapat membantu untuk memberikan massage pada kulit kepala Anda yang memberikan keuntungan untuk merangsang rambut cepat tumbuh. Pastinya, Anda pun akan merasa begitu nyaman ketika menggunakan alat yang satu ini.

  1. Memiliki Layar LCD
Jika Anda melihat catokan biasa, pada umumnya alat tersebut tidak disertai dengan layar dimana dapat menunjukkan derajat dari catokan tersebut. Berbeda dengan jenis yang seperti sisir ini, terdapat sebuah layar LCD kecil yang mampu memberikan informasi mengenai suhu atau derajat catokan tersebut.

Anda pun dapat menyetelnya dengan lebih mudah, sesuai dengan keinginan para penggunanya. Oleh karena itu, pantas saja jenis ini begitu laku di situs belanja online dan segera diborong oleh kaum wanita Indonesia.

  1. Menggunakan Ion Elektrik
Jenis catokan yang satu ini dikatakan lebih aman penggunaannya karena menggunakan ion elektrik yang pastinya tidak akan membuat rambut menjadi rusak. Ketika alat ini digunakan, unionnya akan bekerja dan membuat rambut menjadi sedikit lembab dan menutrisi rambut. Alhasil sehabis menggunakannya pun rambut akan terlihat lebih rapi, berkilau dan juga lurus. Hal tersebut sangat mudah untuk Anda dapatkan jika menggunakan alat ini.

Mengikuti perkembangan zaman memang tidak selalu memberikan dampak yang negatif saja, nyatanya Anda juga dapat menikmati kemajuan teknologi tersebut yang pastinya lebih berguna dan bermanfaat untuk Anda. Seperti halnya dengan sisir catok yang bisa Anda dapatkan di toko online terpercaya dengan harga yang begitu terjangkau, serta menikmati kelebihan yang ditawarkan oleh jenis alat elektronik kecantikan yang satu ini.



Baca Artikel Populer Lainnya

15 komentar:

  1. hihihih, tapi saya gak pernah pake catok, hihihih.. palingan di blow aja, itu juga klo ke salon potong rambut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga jarang catokan sih mbak hehe.

      Hapus
  2. Sempat pingin beli sisir catok ini tapi belum kesampaian sampai sekarang, mudah-mudahan dapat sponsor :)

    BalasHapus
  3. Aku pernah catokan, eh bukan ding. Dicatokin, hahaha. Pengen gitu padahal. Kan lumayan buat ngrawat rambutku yg agak panjang ini

    BalasHapus
  4. Dl demen catokan tapi sekarang udah jarang malah hampir ga pernah. Baca ulasan muthi berasa nostalgia masa lalu

    BalasHapus
  5. haha pengen jugaa tapi kena mara nyatokk... hahaha followw ni www.tiameirizta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya komen di hapus karna ada link hidup.

      Hapus
  6. Saya belum pernah pake sisir catok ini Mba, selain karena takut rambutku rusak (dulu temanku pernah bilang, keseringan nyatok bisa merusak rambut) juga karena rambutku udah lurus dan gampang disisir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha rambut orang kan beda-beda ya kan mbak. ;)

      Hapus
  7. Aku pernah dicatok sekali dan gak cocok dengan auraku xixi,Rambutku ikak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha rambut orang kan beda-beda yak an mbak. ;)

      Hapus
  8. Sisir catok ini gmn sih cara kerjanya beb? aduh aku kok kudet banget yah, padahal aku suka banget catokan hehhee

    BalasHapus