Bagaimana Cara Mendapatkan Payroll Service Terbaik?

10.28 Muthi Haura 1 Comments



Agar bisa mendapatkan sesuatu yang terbaik untuk perusahaan tidaklah mudah apalagi berhubungan dengan service yang akan membantu mengurangi beban kerja perusahaan, seperti payroll service. Jasa yang secara khusus menangani masalah payroll menggunakan software dan SDM ahli. Lalu, bagaimana cara mendapatkan payroll service terbaik agar tidak salah pilih?

lihat laptop
source: google




1.         Payrolll Service mampu memberikan layanan software dengan stabil

Bila perusahaan mencari payroll service yang sudah berbasis online maka harus dipastikan softwarenya selalu dalam keadaan stabil. Anda tidak mau bukan mendapatkan masalah pada software serta sering hang? Sementara itu, payroll service yang bisa Anda andalkan sebaiknya juga mempunyai basis yang berbeda-beda. Misalnya saja berbasis website, berbasis cloud yang bisa memastikan proses dilakukan dengan aman dan cepat.

2.         Biaya yang terjangkau

Bagi perusahaan juga sangat perlu untuk mempertimbangkan berapa harga yang ditawarkan oleh payroll service? Tentunya, dengan penggunaan software juga perusahaan harus bisa menekan biaya operasional bukan? Meskipun sebenarnya harga murah bukan berarti segalanya, namun Anda tetap saja harus bisa memastikan payroll service penyedia jasa bisa memberikan harga murah namun tidak murahan.


3.         Adanya terstimoni dari para pelanggan

Saat kamu mencari payroll service yang tepat dan terbaik maka akan lebih baik Anda harus mencari tahu dulu ke dalam websitenya, apakah ada daftar klien yang dicantumkan, apakah ada testimony yang diberikan? Setidaknya beberapa hal tersebut bisa membantu perusahaan melihat layanan payroll service yang telah dieberikan pada perusahaan lain.

4.         Mempunyai tim yang sangat professional

Tim yang professional saat ingin memilih payroll service terbaik juga merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Karena bagaimanapun juga payroll harus diselesaikan dengan tepat, walaupun menggunakan software namun orang yang mengoperasikannya pun harus sangat handal.

5.         Tidak hanya sekedar payroll saja

Hal lain yang harus Anda pastikan juga bahwa payroll service tidak hanya memberikan layanan payroll saja atau layanan penggajian saja. Ada banyak payroll service yang memberikan pelayanan lebih dari itu. Misalnya saja Linovhr selain penggajian, mereka juga memberikan pelayanan seperti mengolah pinjaman karyawan, perhitungan pajak yang memang tidak dapat dipisahkan dengan payroll, bpjs atau jaminan sosial ketenagakerjaan, bahkan sampai pembuatan slip gaji serta transfer gaji yang dapat dilakukan tepat waktu dan cepat. Bisa dibilang software tersebut sangat paket lengkap dan menguntungkan bagi perusahaan.

Itulah 6 cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan payroll service terbaik. Sebagai perusahaan mempertimbangkan hal-hal di atas tentunya menjadi amat sangat penting sebab bagaimanapun juga software terbaik akan memberikan hasil baik pula untuk perusahaan, dengan begitu beban kerja dan risiko kesalahan benar-benar bisa diminimalisir dengan baik.



Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar: