Inilah 4 Trik Mudah untuk Mendapatkan Tiket Promo Diskon Lebaran

10.35 Muthi Haura 1 Comments



Kehadiran promo diskon lebaran rupanya tidak hanya membantu belanja pakaian ataupun kebutuhan dapur secara lebih hemat. Akan tetapi bisa pula dimanfaatkan untuk bisa mudik dengan biaya yang lebih ekonomis, sehingga Anda bisa mencoba memanfaatkan promo tersebut. Mudik menjadi kebutuhan bagi siapa saja yang memanfaatkan cuti panjang lebaran untuk berkunjung ke kampung halaman. Sehingga bisa berkumpul dengan sanak keluarga yang selama ini jauh untuk berlebaran bersama.


Hanya saja masih banyak yang belum paham bagaimana memanfaatkan diskon lebaran untuk bisa mudik dengan murah namun tetap nyaman. Seperti yang sudah diketahui semua orang jika beberapa bulan sebelum lebaran tiket mudik dijamin sudah ludes, sehingga butuh trik khusus supaya tidak kehabisan. Manfaatkan tiket promo yang diberikan oleh berbagai transportasi umum seperti maskapai penerbangan maupun PT KAI yang bisa dipesan tiketnya jauh-jauh hari.


Trik Mendapatkan Tiket Murah Saat Lebaran

Jika sudah diputuskan ingin mudik tahun ini, maka sudah sepatutnya mempersiapkan diri untuk mudik dengan aman dan nyaman. Apabila diputuskan mudik naik transportasi umum maka simak trik berikut agar memperoleh tiket promo yang murah meriah:

1.   Berlangganan newspetter,
Saat ini pemesanan tiket pesawat maupun kereta api sudah online, bisa ke situs resmi penyedia transportasi tersebut ataupun ke situs belanja online. Usahakan sudah sejak jauh-jauh hari mendaftarkan diri menerima nesletter secara rutin sehingga ada promo baru bisa langsung tahu. Ketika ada promo tiket murah bisa langsung menuju ke situs pemesanan dan tiket pun didapatkan. 


1.   Getol membandingkan promo,
Sebenarnya promo diskon lebaran untuk tiket mudik sudah dibagikan sejak awal bulan Ramadhan dan terus berlanjut sampai pasca lebaran. Sebab mengantisipasi kebutuhan mudik pulang dan pergi dari dan ke kampung halaman. Ada baiknya tidak hanya mengandalkan satu situs untuk mendapatkan tiket promo melainkan ke semua situs yang diketahui. Pastikan situs jual beli online tiket ini terpercaya sehingga bisa mudik sesuai rencana tanpa kasus penipuan. 

promo
source: sempurnapoker

2.   Pesan beberapa minggu sebelum lebaran,
Apabila mau pesan tiket jauh-jauh hari belum memiliki dana yang mencukupi, maka tidak perlu cemas. Sebab dari tahun ke tahun dua sampai seminggu sebelum lebaran biasanya maskapai penerbangan maupun PT KAI menambah armada. Alhasil mendekati lebaran ada tiket mudik murah untuk armada tambahan tersebut, inilah moment yang baiknya tidak terlewatkan. Sebab menjadi final untuk mendapatkan tiket murah sehingga perlu rutin mengecek email dan mengunjungi situs ticketing.

3.   Manfaatkan kartu kredit,
Bagi Anda yang memegang kartu kredit tentunya menjadi salah satu penyedia jalan keluar untuk mendapatkan tiket mudik promo. Selama promo lebaran beberapa bank memberikan promo potongan harga untuk transaksi lewat kartu kredit. Nikmati promo tersebut untuk membayar tiket yang dipesan, baik dalam bentuk potongan harga langsung maupun berupa cashback. Intinya dengan promo kartu kredit mudik tidak hanya nyaman melainkan hemat.

kartu kredit
source: dosenpendidikan

Jika selama ini berpikir bahwa promo lebaran hanya bisa dipakai untuk belanja baju dan aneka kue kering sebagai persiapan menyambut lebaran. Maka Anda perlu melirik beragam promo menarik lainnya menjelang lebaran, dan salah satunya promo tiket mudik. Perjalanan mudik yang sudah dinantikan selama setahun dijamin aman dan hemat memakai tiket promo tersebut. Jadi, perhatikan dan praktekkan beberapa tips yang disebutkan di atas sehingga bisa mendapatkan tiket promo diskon lebaran yang menunjang perjalanan mudik sekeluarga.
 

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar:

  1. Kalau aku pasti getol banget membandingkan promo, cari tempat yg promonya paling gede tanpa S&K hahaha

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus