[Review]: Garnier Night Yoghurt Sleeping Mask

07.00 Muthi Haura 12 Comments



Akhir-akhir ini dengan beberapa teman, aku seringkali membicarakan seputar kecantikan. Ngomongin soal kecantikan memang tak kan pernah ada habisnya bagi cewek. Cewek mana coba yang nggak ingin cantik, iya nggak sih?

Bullshit deh kalau ada cewek yang bilang dia nyaman dengan jerawatnya. Dia nyaman dengan bentuk dirinya yang nggak ideal. Sepanjang hidupku, yang aku temui, banyak cewek yang nggak nyaman terhadap dirinya sendiri. Sebenarnya menurut aku, semua cewek itu cantik, tapi kembali lag kedirinya, dia pandai atau nggak ngerawat diri.


Banyak kok cewek yang aku lihat biasa-biasa aja jadi cantik setelah dia pandai ngerawat diri, bukan dengan operasi tentu saja. Nanda Arsyinta salah satu contohnya. Siapa coba yang nggak kenal dengan beauty vlogger hits ini bukan?

Dan sekarang, aku lagi suka-sukanya ngerawat diri. Entah itu dengan maskeran. Makan makanan bergizi. Banyakin minum air putih. Pokoknya ngelakuin hal-hal yang bikin tubuh sehat deh. Salah satunya, aku juga suka pakai sleeping mask.

Sebenarnya aku pengen sleeping mask kaya yang aku tulis di list skincare yang kuinginkan ini. Tapi karna harga sleeping mask yang aku incar itu mahal banget, ya udah nyobain ini dulu. Sleeping masknya garnier. Oke deh, aku bakal review garnier night yoghurt sleeping mask ini, let’s check this out:

Garnier sleeping mask
 

Untuk klaimnya, sleeping mask ini menutrisi kulit ketika tidur. Akan membuat wajah lebih cerah dan halus. Kandungannya sendiri yang utama yaitu soy yoghurt probiotic extract, lemon essence, vitamin C, dan whitespeed serum. Entah kenapa aku selalu suka skincare-skincare yang berbahan dasar vitamin C.

Malam memang waktu ideal untuk menutrisi kulit, makanya setelah makai pelembab, aku makai ini. Idealnya juga waktu yang baik untuk tidur itu adalah sekitar jam 22-an. Jam segitu baik untuk kesehatan kulih dan tubuh. Aku udah berusaha untuk tidur awal jam segitu tapi gagal mulu. Ditambah lagi pas bulan ramadhan ini. Tidur cepat itu hanya hoax belaka.

Baca juga: Wardah aloe vera


Untuk bentuknya, garnier sleeping mask ini berbentuk tube yang didominasi warna kuning dan putih. Isinya Cuma 20 ml dadermatologically tested. Sengaja kemaren itu aku beli yang travel size karna buat nyoba-nyoba dulu, takut nggak cocok. 

garnier sleeping mask tampak depan
Tampak depan
 
garnier sleeping mask tampak belakang
Tampak belakang

Setelah hampir enam bulanan makai, aku nggak ngerasain perubahan yang terlalu berarti. Biasa aja sih menurut aku. Ini pendapat aku sesuai kulit aku ya, tapi nggak tau kalau dikulit kamu. Namanya juga skincare, cocok-cocokan.

Untuk sleeping mask ini, aku suka wanginya. Harum nyegerin. Kedepannya aku nggak bakal repurchase lagi. Aku pengen nyoba yang sleeping mask dari viena dan freeman.  Oke deh mungkin segini dulu. Maafkan jika tulisan ini pendek banget soalnya aku mulai ngantuk.

Oya, mau curhat dikit, hari ini aku kesal karna nggak maskeran, padahal biasanya tiap Kamis adalah jadwal aku maskeran. Okelah skip! Kamu udah nyobai garnier night yoghurt sleeping mask belum? Gimana dikulit kamu? Oke deh, mungkin segini dulu. Semoga bermanfaat ya. Salam sayang, @muthihaura_blog.
Kamis, 24 Mei 2018. 22.30 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

12 komentar:

  1. wah aku malah baru tahu garnier ada slepping masknya, cobain ah

    BalasHapus
  2. Aku juga pake garnier dl. Kemasannya hampir mirip ini. Cm aku baru tau produk yg mask ini

    BalasHapus
  3. Wahhh ternyata garnier ada sleeping masknya juga ya, makin lengkap aja ya rangkaian skincare dr garnier

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  4. Aku pernah pakai produk garnier, tapi yg mask belum nyobak

    BalasHapus
  5. Seperti biasa aku suka wanginya produk-produk Garnier :D
    Di aku sih enak, jadinya lembut. Tapi kalau nggak teratur pakainya malah jadi cepet kusam huhu :(

    BalasHapus
  6. Aku udah lama gak maskeran dan garnier ini boleh juga. Aku biasanya pakai yg pelembab aja

    BalasHapus
  7. wah maskeran memang banyak manfaatnya cuma hrs telaten ya

    BalasHapus
  8. Aku penasaran Mbak dengan maskernya kayaknya perlu dicoba deh apalagi kalau pulang mudik nanti wajah jadi kusam karena perjalanan jauh

    BalasHapus
  9. Selama ini ak.ga tahu ada produk ini. Haha kemana aja yaa

    BalasHapus
  10. Aku juga baru tau lho ada sleeping mask ini hehe

    BalasHapus
  11. Sleeping mask tu sama dengan night cream gak sih mbak?

    BalasHapus