Model Baju Kutu Baru dengan Tampilan yang Elegan

10.34 Muthi Haura 4 Comments




Kebaya kutu baru dijaman modern ini banyak diincar oleh para masyarakat setempat yang mana untuk model baju kutu baru ini dijadikan sebagai trend fashion masa kini yang mampu memberikan tampilan yang lebih menarik dan lebih modis jika dibandingkan dengan model-model pakaian yang lainnya. Sedangkan untuk kutu baru ini pun juga memiliki lapisan berupa kain yang telah menghubungkan pada lipatan-lipatan yang ada dibagian tengah kebaya.


Pada jaman dahulu kebaya kutu baru ini banyak dikenakan oleh para ibu pejabat. Akan tetapi semakin berkembangnya fashion dijaman sekarang ini pun menjadikan baju kutu baru ini banyak digunakan semua kalangan yang sering kali dikenakan saat menghadiri acara formal. Namun seiring berkembangnya jaman inilah yang menjadikan dunia fashion mengalami banyak perkembangan yang cukuplah menarik perhatian para kaum wanita yang selalu ingin tampil modis dan menarik dengan fashion yang dikenakannya.



Sedangkan untuk kebaya dengan model kutu baru ini pun juga mampu memberikan kesan yang lebih modern dan mampu memberikan kesan yang anggun serta elegan bagi para penggunanya. Namun dibalik dari kesan mewah dan anggunnya ini pun kebaya kutu baru ini juga memberikan tampilan yang sederhana dan simple. Perubahan fashion yang ada ini pun juga berkat dari para designer yang telah berhasil melakukan inovasi secara terus-menerus agar fashion mengalami banyak perubahan dan menjadi tampilan fashion yang modern.


Berikut ini ada beberapa model kebaya kutu baru yang dapat untuk Anda pilih dan disesuaikan dengan selera Anda, yaitu sebagai berikut ini: 

kebaya lebaran kutu baru
Kebaya lebaran kutu baru. source: bukalapak


1. Kutu baru dengan nuansa cerah.

Memberikan kesan yang cerah ini pun juga akan menjadikan penampilan Anda terlihat lebih cantik dan lebih bersih, terlebih lagi bagi Anda yang memiliki kulit putih bersih, maka sangat cocok memilih kutu baru dengan warna yang cerah.

2. Kutu baru kombinasi.

Meskipun memiliki desain yang simple dan sederhana, namun dengan adanya tambahan kombinasi inilah yang akan memberikan kesan yang lebih menarik lagi.

3. Kutu baru tradisional.

Memadukan gaya kutu baru dengan tambahan aksen tradisional juga akan memberikan kesan yang anggun serta tetap memperlihatkan gaya yang kekinian dan modern.

4. Dress kutu baru.

Mengenakan dress kutu baru juga akan menambahkan kesan yang feminim dan anggun bagi Anda yang mengenakannya, terlebih lagi dengan kombinasi yang tepat akan memberikan kesan yang semakin cantik.

5. Kutu baru rok lilit.

Perpaduan antara atasan dengan roknya yang senada dengan tampilan yang lebih menarik juga akan menjadikan diri Anda terlihat semakin elegan, dengan bawahan berupa rok lilit juga akan menjadikan penampilan Anda lebih menggoda.

Mengenakan pakaian yang sesuai dengan perkembangan jaman tentunya sudah menjadi hal yang sangatlah menyenangkan dan mampu memperlihatkan gaya yang semakin modern dan kekinian. Hal ini pun juga dapat dilihat dari banyaknya toko pakaian yang menjual berbagai macam dan jenis baju kutu baru dengan tampilan yang jauh lebih modern dari tampilan yang sebelumnya.


Jika Anda merasa dilema karena banyaknya pilihan yang ada di pasaran, maka untuk mempermudah Anda dalam melakukan pemilihan model baju kutu baru terbaik dan modis, maka Anda dapat mengeceknya melalui situs belanja online yang dapat Anda akses dimana pun dan kapan pun tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi tokonya secara langsung karena Anda dapat mengaksesnya melalui smartphone canggih yang Anda miliki.

Baca Artikel Populer Lainnya

4 komentar:

  1. Suka kalau melihat perempuan berkebaya model kutu baru.. Tapi sampai sekarang belum PD kalau suruh makai.. Hihi.. Iya, model ini kekinian banget.. Model jadul yang kembali trend.. 👍👍

    BalasHapus
  2. Aku juga suka banget sama kutu baru, sampe2 aku punya koleksi batik kutu baru buat kerja hihihi, klo buat kondangan aku suka banget sm kutubaru borkat + rok lilit pendek, udah paling nyaman hehehhe

    BalasHapus
  3. Kutu baru masih eksis digunakan sebagai model seragam di kondangan. Klasik modelnya, nggak rumit, dan banyak penggemarnya.

    BalasHapus
  4. Sering liat orang pakai kebaya model gini, awalnya aneh soalnya kayak kebaya nenek jaman dulu, tapi ternyata lucu juga dipakai :D

    BalasHapus