Parfum Bodylotion Aulia

07.00 Muthi Haura 0 Comments


Semua cewek, pasti deh pengen cantik. Pasti deh pengen kelihatan bersih dan terawat. Bullshit kalau ada cewek yang bilang nggak pengen terlihat cantik. Bullshit juga kalau ada cowok yang bilang kalau dia bakal nerima kamu apa adanya. Lah ngelihat cewek cantik aja si doi masih melotot.

Cowok itu type visual. Wajar kok. Emang dari sononya. Lagian cewek ngerawat dirinya sendiri bukan karna cowok, tapi lebih kepada rasa syukur ke yang nyiptain. Kurang lebih setahunan belakangan ini, aku lagi suka ngerawat diri. Lagi suka nyoba-nyobain skincare. Skincare yang pernah aku coba, ada yang aku review juga di blog ini. Cek deh label beauty. 


Dan lagi, aku sukanya skincare, untuk make up masih nggak ngerti juga. Btw, skincare beda ya sama make up. Teman-teman di organisasiku masih susah bedain skincare dan make up. Memang, teman-teman organisasiku bukan orang-orang yang terlalu ‘care’ banget dengan diri. Nggak terlalu gimana-gimana.


Aku sih nggak ngejudge mereka, toh aku juga kaya gitu dulu. Tapi aku yakin seiring berjalannya waktu, mereka juga bakal peduli banget dengan perskincaran. Mungkin ada yang nanya, Mut, pakai ini itu, skincaran, tapi kok masih gitu-gitu aja? Aku mah Cuma bisa ketawa kalau gini.

Gini loh, skincare itu nggak sekali pakai langsung berefek. Ada prosesnya. Kadang dikulit seseorang prosesnya cepat, di yang lain lama. Lagian, selama aku mengenal dan mempelajari terkait perskincaran, aku masih sering bolong-bolong ngaplly-kannya. Salah aku juga sih.



Tapi percayalah, usaha nggak akan mengkhianati hasil. Tungguin aja. Nikmati prosesnya. Jangan gampang ngeluh, In syaa Allah kita bakal dapetin kulit yang kita idam-idamkan. Kalau aku berhasil dapetin kulit dan body yang aku idam-idamkan, aku mau bikin tulisan ala-ala my puberty goals gitu haha. Tapi sekarang belum mah. -_-

Duh, panjang banget intronya ya. Oke deh langsung aja, kali ini aku pengen ngereview handbody aulia. Handbody ini aku beli gara-gara keracuni adik aku. Jadi kedua adik cewek aku si Intan dan Naila pakai handbody ini yang warna packakingnya hitam. Pas dikampung habis lebaran, handbody Vaseline aku habis. 

parfum bodylotion aulia


Aku minta punya mereka dan asli wangi banget. Nyampai Pekanbaru aku beli dong pastinya, tapi yang packaking warna pink. Yang olive oil. Wangi sih, tapi nggak sewangi yang packaking hitam. Aku tetap makai Vaseline selesai mandi pagi dan sore. Sedangkan handbody aulia ini aku pakai sebelum tidur.

Aku ngerasa banget manfaat rutin pakai handbody gini. Kulit aku jadi putih. Dulukan aku rada hitam kucel gitu kulitnya, sejak rajin dan rutin mandi pagi sore, trus handbodyan, dan tiap minggu luluran (kalau lagi rajin haha!) kulit aku putihan. Kelihatan lebih segar juga. Tentu saja dibarengi dengan rajin minum air putih, makan sayur dan buahan.

Kalau rutin gitu, percaya deh, kulit kamu bakal balik lagi kewarna aslinya. Warna asli kulit kita itu bisa dilihat dipaha bagian dalam, bagian dada, kalau kulit dibagian-bagian itu warnanya putih, berarti memang kulitmu aslinya putih. Gitu juga jika kulitmu warnanya coklat.

Sebenarnya kalau menurut aku sih nggak masalah warna kulit kita coklat atau putih, yang penting dirawat dengan baik. Untuk packaking aulia perfume body lotion hijab with whitenging ini berwarna pink bermotif-motif kuning. Mengandung olive oil dan moisturizing complex. Klaimnya sih dapat melembabkan dan menyegarkan kulit yang tertutup selama 24 jam.

parfum bodylotion aulia tampak depan
Tampak depan
 
Parfum handbody aulia tampak belakang
Tampak belakang

Kalau yang aku rasain sih nggak kaya gitu. Biasa aja dikulit aku. Ingat ya, kulit kita beda-beda. Apa yang cocok di aku belum tentu cocok dikamu. Gitu juga sebaliknya. Tapi wanginya aku suka. Ingredientsnya sendiri terdiri dari aqua, niacinamide, pentylene clycol, glycerin, fructose, urea, citric acid, sodium hydroxide, maltose, sodium PCA, sodium chloride, sodium lactate, trehalose.

Allantoin, sodium hyaluronate, glucose, cetyl alcohol, glyceril stearate, PEG-100 stearate, cetearyl alcohol, ceteareth-20, paraffinum liquidum, stearic acid, fragrance, ethylhexylgycerin, phenoxyethanol, dimethicone, olea europaea (olive) fruit oil, tocopheryl acetate, titanium dioxide, tetrasodium EDTA.

Lumayan banyak juga kandungannya ya. Jangan tanya masalah ingredients karna jujur aku juga kurang paham. Aku sama kaya kalian sebagai pengguna. Kalau udah ada label BPOM dan label halal dari MUI-nya In syaa Allah amanlah. Oya, aku beli hand body ini murah meriah, kalau nggak salah 10 K kebawah.

Repurchase lagi? Yang ini nggak, aku mau beli handbody aulia kaya punya adik aku yang packaking warna hitam, soalnya suka sama wanginya. Untuk handbody aulia ini lama meresapnya dikulit aku.  Oke deh mungkin segini dulu. Salam, @muthihaura1.
Jum’at, 20 Juli 2018. 15.22 WIB.


Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: