Pixy Eye & Lip Makeup Remover

07.00 Muthi Haura 2 Comments



Semua cewek ingin jadi cantik. Bohong kalau ada yang bilang nggak. Segimanapun dia bilang nggak dimulut, tapi hati kecilnya pasti ingin. Makanya tuh produk-produk kecantikan laris manis. Makanya tuh salon-salon atau dokter-dokter kecantikan penuh.

Bullshit juga kalau ada cowok yang bilang bakal nerima kamu apa adanya. Kalau memang iya dia nerima kamu apa adanya, ngapain dia masih ngelirik cewek yang lebih cantik dari kamu? Ngapain dia masih nyuruh kamu ngurusin atau gemukin badan? Nggak semua cowok sih, tapi kebanyakan. Wajar sih, memang kodratnya cowok memiliki visual yang tinggi.

Tapi percayalah, untuk pertemuan pertama, cowok ngelihat dari fisik, selanjutnya yang akan menentukan adalah isi otak cewek tersebut. Intinya penting nggak sih jadi cantik dan pintar bagi cewek? Kayanya penting deh! Lagian menurutku, terlepas dari ingin dipuji cowok, cewek ngerawat diri pakai skincare pakai make up itu untuk dirinya sendiri.


Untuk ningkatin kepercayaan dirinya sendiri. Untuk kebahagiaan dirinya sendiri. Dan yang paling penting, ngerawat diri adalah salah satu bentuk syukur kepada sang pencipta, iya kan? Jadi jangan pernah judge cewek yang suka skincarean. Jangan judge cewek yang maniak make up. Itu semua pilihan mereka sendiri. Selagi tidak berlebihan, why not kan?

Nah, kali ini aku pengen review pixy eye & lip make up remover yang aku punya. Ini udah tube kedua yang aku pakai. Awalnya aku makai merek wardah, trus pindah ke pixy karna jauh lebih murah. Maklumlah dulu itu masih mahasiswa yang untuk bayar uang kuliah aja keteteran. Kenapa nggak minta ortu? Btw, aku kuliah udah bayar sendiri waktu itu.

pixy eye lip remover

Selain harganya murah, pixy remover ini alcohol free dan natural honey. Pokoknya efektif untuk membersihkan make up waterproof. Aku jarang sih makai make up waterproof, soalnya kagak ngerti juga dan masih belajar. Make up aku paling lipstick sama alis. Itupun alis tipis banget. Sejauh ini sih dengan make up remover eye dan lip ini keangkat dan aman-aman aja.

Warna tube pixy ini unyu menurut aku. pink-pink gimana gitu. Isi cairannya juga pink. Pixy eye & lips remover ini bisa dibeli dimana saja. Toko kosmetik bisa, guardian bisa, di indomaret sama alfamart ada juga. Jadi nggak ribet kalau ini remover habis. Harganya sekitar 25 ribuan, murah kan? Bagi pemula dan ingin nyoba, bisa nih nyobain ini dulu. Murah lagi. Kalaupun nggak cocok, uangnya nggak mubazir-mubazir banget.

pixy eye lip remover tampak depan
Tampak depan
 
pixy eye remover tampak belakang
Tampak belakang
 

Klaim produk dari pixy eye & lip remover ini adalah  formula bebas alcohol yang sesuai untuk daerah matsa dan bibir yang sensitive. Efektif membersihkan tat arias mata yang waterproof tanpa rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walaupun telah dipakai berulang.


Untuk klaimnya sih menurut aku, aku setuju, tapi tetap aja agak bikin bibir sedikit kering. Makanya setelah pakai ini biasanya aku pakai lip blam. Mungkin ada yang nanya, kenapa sih harus pakai remover khusus untuk mata dan bibir? Kenapa nggak satuin aja dengan remover wajah?

Kalau menurut aku sih, kulit bibir dan mata itu lebih lembut, lebih sensitive, jadi butuh formula khusus untuk membersihkannya. Untuk pixy remover ini, cara pemakainnya: kocok terlebih dahulu, lalu tuangkan pada kapas. Usapkan pada daerah mata dan bibir hingga bersih. Jika terdapat iritasi, hentikan pemakain.

Jika terkena mata, segera cuci pakai air. Hindari juga produk ini dari paparan sinar matahari. Ingredienst produk ini adalah water, cyclopentasiloxane, hydrogenated polysobutene, mineral oil, butylene glycol, peg-400, sodium chloride, pca ethyl cocoyl arginete, ppg 2 deceth-7, disodium edta, honey, tocopheryl acetate, ci 14700, ci 17200.

Untuk ingredientsnya sendiri, aku kurang ngerti apakah ada yang berbahaya atau nggak. Selama makai sih rasanya aman-aman aja. Semoga aja memang aman. Maaf nggak terlalu ngerti soal ingredients, masih belajar juga dan aku juga disini hanya sebagai pengguna.

Mungkin segini dulu dari aku. Semoga bisa membantu. Salam sayang, @muthihaura_blog. Sabtu, 7 Juli 2018. 09.46 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

2 komentar:

  1. Dulu pakai ini cucok banget kok. Tapi karena cuma buat mata dan bibir, jadi sekarang pakai garnier micelar water biar nggak repot bisa buah semuka.

    BalasHapus