Fasilitas yang Ditawarkan Gowork Coworking Space Jakarta

07.00 muthihaura 1 Comments


Coworking space merupakan salah satu trend tempat bekerja saat ini. Anda dapat bekerja dengan leluasa dan nyaman tanpa merasa suasana kantor seperti kantor konvensional. Salah satu yang menyediakan coworking space di Jakarta adalah GoWork. Bagi para pengusaha baru yang belum memiliki banyak karyawan, menyewa tempat bekerja skala kecil dapat menjadi pilihan tepat. Anda dan tim dapat bekerja dengan nyaman dengan menyewa space khusus tanpa harus memiliki gedung tetap. Itulah salah satu keuntungan yang ditawarkan Coworking space ini.

Fasilitas Lengkap ditawarkan GoWork Bagi Penggunanya
Untuk memenuhi kebutuhan dari pemakainya, tempat ini memberikan berbagai fasilitas yang dapat mendukung aktivitas kerja Anda. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan bekerja. Suasana kondusif dan hangat akan menemani saat-saat produktif yang sedang Anda bangun. Berikut adalah fasilitas yang ditawarkan oleh go-work.com:

source: google



     1. High speed internet
Dengan berkembangnya zaman, semua aspek sekarang sudah berbasis online. Kebutuhan jaringan internet pasti sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan. Tempat ini menyediakan fasilitas internet kecepatan tinggi yang tentunya sangat bermanfaat untuk aktivitas bekerja yang ingin Anda lakukan. Dengan adanya fasilitas tersebut, pengguna dapat melakukan pencarian, berkirim email, atau menggunakan aplikasi tertentu secara online.

     2. Business class printer
Dokumentasi juga menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan. Untuk itu disediakan printer yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Untuk harga cetaknya sendiri cukup terjangkau. Memang untuk mencetak Anda akan dikenakan biaya tambahan disini. Cetak berwarna memiliki harga yang lebih mahal daripada hitam putih.

    3. Meeting room
Bekerja secara kelompok tidak jauh dari aktivitas meeting. Ruang pertemuan yang nyaman dapat mendukung suasana meeting tim Anda. Bekerja dengan perusahaan lain juga akan lebih menyenangkan dilakukan di GoWork dengan fasilitas meeting room ini.
    
r   4. Bewed beverages
Aktivitas bekerja akan lebih terasa santai dengan ditemani segelas minuman. Dalam paket yang ditawarkan jika Anda menyewa space, maka Anda akan mendapatkan minuman dingin atau hangat sesuai yang Anda inginkan. Hal ini membuat bekerja disini tidak seperti di kantor pada umumnya karena memang mengusung prinsip yang berbeda.

     5. Kursi yang nyaman
Kursi-kursi yang nyaman juga disediakan untuk membuat pekerjaan Anda jadi lebih rileks. Dalam menyelesaikan pekerjaan, terkadang Anda harus duduk dalam waktu cukup lama. Jangan khawatir akan hal ini karena pengelola telah memberikan fasilitas berupa kursi yang memenuhi kebutuhan. Anda akan betah berlama-lama disini.

Dengan fasilitas yang ditawarkan GoWork Coworking Space Jakarta, tak heran sekarang ini banyak pengusaha yang sedang merintis Start Up nya di tempat semacam ini. Selain nyaman Anda juga dapat memperkuat relasi dengan bertemu orang-orang baru. Hal seperti ini mungkin tidak Anda temui di kantor konvensional. Anda dapat berdiskusi dengan santai dan tidak ada rasa ketegangan dalam bekerja. Tidak hanya satu jenis pekerjaan yang bisa dilakukan di Coworking Space. Mulai dari manager hingga freelancer semua menjadi satu melakukan pekerjaan masing-masing.

Tempat ini dapat digunakan secara tim atau bahkan individu. Banyaknya pengguna dari berbagai kalangan juga bisa dimanfaatkan sebagai lahan untuk sharing dan menguatkan koneksi. Relasi dengen berbagai tipe individu ataupun kelompok dapat menjadi pintu kesuksesan dalam merintis usaha. Dengan demikian coworking space seperti GoWork ini menjadi pilihan tepat untuk mengembangkan diri. Sekian informasi pada ulasan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah semangat pada pekerjaan yang sedang Anda rintis baik secara individu atau kelompok.

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar:

  1. Co working space ini emang lg ngetrend banget sekarang. Apalagi buat para blogger yg biasa nongki2 di luar rumah.

    BalasHapus