Review Nature Republic Aloe Vera

21.11 Muthi Haura 3 Comments


Hidup itu kaya roda. Kadang kita berada di atas, tak jarang pula di bawah. Dalam hidup juga, ada masanya kamu bermain kesana-kemari dengan teman-teman dan ada masanya juga saat kamu harus ngejalaninya sendiri. Usia 23 tahunan keatas adalah usia dimana kamu harus ngejalani hidupmu sendiri-sendiri.

Tak ada lagi candaan teman. Tak ada lagi candaan sahabat. Tak ada lagi kongkow-kongkow yang berlebihan. Bukan nggak ada sih, lebih tepatnya hal-hal kaya gitu bakal jarang kamu lakuin lagi. Percayalah, kamu dan teman-temanmu akan menjalani hidup masing-masing. Kalian udah mulai sibuk dengan apa yang ingin dituju. Mungkin begitu juga yang sedang aku rasain saat ini. Sedih? Jujur, iya banget.

Tapi ya mau gimana lagi. Inilah hidup. Saatnya berfokus ke hal-hal atau sesuatu yang bisa mengembangkan potensi diri. Fighting buat aku. Fighting juga buat kalian semua ya. Selamat datang di dunia sebenarnya. Oke, kali ini lagi-lagi aku bakal sharing seputar beauty. Mungkin banyak yang berfikiran kamu kan nggak cantik Mut, ngapain sharing beauty-beuatyan?

Hey, emangnya salah? Semua perempuan aku rasa berhak ngerawat dirinya. Itu salah satu bentuk syukurnya pada sang pencipta. Lagian semua perempuan juga pengen kulit sehat kan? Bullshit deh kalau kamu bilang nggak! Udah deh, daripada kamu sibuk ngengomentari aku yang suka hal-hal seputar beauty, mending kamu sibuk dengan urusanmu sendiri. 


Hidupku ya hidupku, hidupmu ya hidupmu. Bergerak aja diporos masing-masing. See you on the top! Nah, balik lagi ke nature republic aloe vera 92 %. Aku udah ngincar skincare ini udah lama banget. Saking pengennya, aku masuin ke list skincareyang ingin aku beli. Maju mundur buat beli karna takut nggak original. Tau sendirilah kan kalau nature republic aloe vera ini best seller dan yang palsunya itu banyak banget!

nature republic



Akhirnya kemaren sekitar dua mingguan lalu, aku mantapkan hati untuk beli. Udah nggak tahan ngilernya. Tentu saja sebelum beli, aku cari tau dulu cara ngebedain nature republic yang ori dan yang nggak. Alhamdulillah dapat yang ori.

Packaking
Untuk packakingnya sendiri, aku beli yang bentuk jar gitu. Rada besar sih kalau harus dibawa travelling. Cara ngebedain ori dan yang fakenya lewat packaking, kalau yang ori itu bagian tutup atasnya itu timbul dibeberapa bagian. Kaya 3D gitu. Bagian tetesan airnya juga timbul. Bagian 300 ml-nya itu hijau tua dan di atas tulisan 300 ml tidak ada garis.

nature republic ori





Kemasan lamanya sih yang ori ada garis 300 ml, tapi sekarang nggak lagi. Jadi kalau kalian dapat nature republic yang ada garisnya di atas tulisan 300 ml, kemungkinan besar itu nggak ori. Trus yang ori juga, ada dua emboss tulisan nature republic dipinggiran tutupnya.

Jarnya nggak rata antara tutup dan bagian jar bawahnya. Agak melengkung kaya lekukan tubuh cewek. Nggak melengkung-lengkung banget sih, yang pasti nggak lurus. Dibagian bawah jar, ada tulisan web nature republic, kalau nggak ada, berarti fake. 

nature republic ori



Yang ori juga hanya ada satu lambang PP, kalau yang palsu ada dua. Trus dibagian gambar aloe veranya ada bintik-bintik. Pas dibuka nature republicnya ada tutup putihnya yang bertuliskan ‘nature republic’. Oya, dibagia bawahnya juga ada emboss tulisan nature republic.

nature republic


a. Ada gambar lidah buaya. b. Ada expired datenya. c. Ada kode segitiga PP. d. Ada website nature republic. e. Ada emboss tulisan nature republic


Tekstur
Tekstur gel aloe veranya kalau dibalurkan kekulit kita itu ada sensasi dinginnya, apalagi setelah dimasuin kekulkas. Teksturnya kalau dibalurin kekulit kita, bakal langsung jadi air gitu dan cepat ngeresap. Aku suka banget. Tapi kalau kita balurin banyak-banyak, lumayan agak lama juga ngeresapnya.




Trus bedain nature republic aloe vera yang ori dan fake bisa juga dari teksturnya. Kalau yang ori, dilihat dari samping dari luar jar kelihatan bening dan banyak bubble atau gelembungnya. Beda dengan yang fake. Yang fake gelembungnya sedikit dan agak buram.

Ingredients
Untuk ingredientsnya aku nggak terlalu tau apa-apa saja, soalnya keterangan dikemasannya berbahasa Korea. Semoga aman ya. Lagian kalau nggak aman, udah sejak lama kali di stop peredarannya oleh BPOM, iyakan? Yang aku tau, nature republic ini mengandung 92 % aloe vera pastinya dan alcohol yang lumayan bisa dibilang nyengat banget.

Ada juga sih beberapa pro dan kontra terkait pemakain aloe vera nature republic ke wajah. Ada yang ngebolehin dan ada yang nggak ngebolehin karna kandungan alkoholnya. Kalau menurut aku sih terserah individu masing-masing. Kalau pas nyoba ada masalah, berhenti. Kalau nggak, ya boleh lanjutin.

Kalau aku sih tetap lanjut pakai dimuka dan aku ngerasa Alhamdulillah aman-aman aja. Semoga seterusnya juga begitu deh. Aku makai nature republic ini dua kali sehari. Pagi dan malam. Yang aku rasain dingin. Pokoknya nyejukin kulit. Bruntusan aku juga jadi berkurang. Kulit aku jadi nggak sekusam dulu.

Bikin kulit glowing juga. Pokoknya aku suka deh. Nggak ngecewain di aku. Selain itu, yang aku tau, nature republic alie vera juga bisa dipakai dirambut agar rambut lebih terawat. Bisa juga buat kulit kering. Pokoknya aku rekomendasi ini. Kamu gimana? Udah pernah nyobain nature republic? Apa yang kamu rasakan?

Oke mungkin segini dulu dari aku. Semoga dapat bermanfaat. Tetaplah jadi gadis yang strong, cantik, mandiri, dan berkepribadian. Salam sukses, @muthihaura_blog.
Senin, 30 Juli 2018. 20.10 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

3 komentar:

  1. Recommended nih natur buat perawatan kulit..
    Keren lah..

    BalasHapus
  2. aku make banyak2 pun masih belom abis2 sampe sekarang. hahahah

    BalasHapus
  3. Nature Republic Aloe vera gel ini hits banget, multifungsi, makanya jadi favorit banyak orang.

    BalasHapus