Review Toner Cuka Apel

15.59 Muthi Haura 2 Comments


Hai Assalamua’laikum. Gimana kabarnya dan sedang ngelakuin apa? Akhir-akhir ini perasaan aku nggak tentu arah. Mungkin kalian udah baca dipostingan ini kalau aku itu berada diposisi galau sedih bimbang dan perasaan lainnya. Aku merasa sendiri. Merasa semua orang ninggalin aku.

Akh, emang parah banget baper aku. Nyatanya aku memang harus sadar kalau diumur segini adalah umur yang lebih berfokus terhadap diri sendiri. Terhadap apa yang ingin dituju. Terhadap impian sendiri. Ya, semakin bertambah umur kita, tanggung jawab akan semakin besar, ‘sahabat’ atau ‘teman’ hanya tinggal sekedar nama. 



Dan bukan aku aja yang ngerasain seperti ini. Rata-rata teman-temanku juga merasakan hal serupa. Untuk semua sahabat-sahabatku, semoga sukses atas apa yang kalian pilih. Entah itu pasangan atau karir atau lain sebagainya.

Duh kebanyakan curhat kayanya aku ya. Oke deh, kali ini aku pengen sharing toner cuka apel dari mahira beauty. Siapa sih yang nggak kenal khasiat toner cuka apel. Kayanya ini salah satu skincare yang lagi hits, sama kaya nature republic

toner cuka apel



Toner cuka apel sendiri berfungsi untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat, membantu mencerahkan wajah, menyeimbangkan PH kulit, membantu memudarkan noda hitam, bisa dipakai sebagai toner sebelum tidur, sebagai sleeping mask, membersihkan debu dari sisa make up, mengurangi minyak di wajah.

Aku udah makai toner cuka apel ini selama sebulan. Yang aku rasain sih nggak terlalu ngefek dikulit aku, padahal dari review-review yang aku baca sih bagus.  Trus aku baru kesadar kalau aku itu makainya pelit banget dan cara makai aku salah.

Jadi minggu-minggu awal makai, nggak aku kocok dulu, padahal toner cuka apel dari mahira beauty ini harus dikocok dulu sebelum dipakai. Aku makainya juga Cuma dua tetes, itupun nggak pakai kapas, trus ditotol-totolin ke wajah. Iya pelit banget memang -_- Aku mah keseringan gitu, kalau barang itu rada ‘mahal’, aku makainya pelit.

toner cuka apel

Kemudian aku kesadar kalau apa yang aku lakuin itu nggak benar. Apa yang aku lakuin itu nggak tepat sehingga apa yang aku pakai jadi nggak maksimal. Akhirnya aku mulai pakai sesuai aturan alias ketentuannya. Untuk cara penggunaannya sendiri, pertama sediakan kapas, kocok botol terlebih dahulu, spray kekapas secukupnya, aplikasikan ke wajah atau kebagian tubuh lainnya.

Untuk sekarang, aku mulai biasain sesuai ketentuan dan aku ngerasa sedikit demi sedikit wajah aku bersihan. Mungkin ada yang nyinyir setelah baca postingan-postingan aku terkait beauty dan skincare. Skincarenya mahal, tapi wajahnya gitu-gitu aja. Gini loh, skincare itu untuk jangka waktu yang panjang dan hasilnya nggak langsung instan.

Skincare mah bertahap. Yang instan itu mie rebus, tapi mie rebus kalau mau dimakan, juga kudu ada proses dulu. Intinya, semua yang ada didunia ini nggak ada yang instan, termasuk skincare. Mungkin sekarang belum kelihatan hasilnya, tapi In syaa Allah aka nada saatnya. Jadi nggak perlu nyinyir atau sirik atau busuk hati ya ;))

Daripada nyinyir, mending kamu juga mulai ngerawat diri gih. Oya, toner cuka apel ini 100% terbuat dari bahan organik hasil fermentasi buah apel dan toner cuka apel bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Jadi rekomendasi ini, Mut? Hmm, rekomendasi sih, tapi kalau aku lagi bokek, aku pakai toner yang lain dulu.

Aku berencana bisnis toner cuka apel juga. Doain ya semoga bisnis ini bisa terealisasikan. Oke deh mungkin segini dulu. Salam sayang dan stay positif. Salam, @muthihaura1.
Sabtu, 11 Agustus 2018. 21.08 WIB


Baca Artikel Populer Lainnya

2 komentar:

  1. Semoga dilancarkan usahanya dalam memulai bisnis yah mbak
    Aku jadi mau ngintip produk mahira Beauty mbak hheee

    BalasHapus
  2. Baru denger saya toner ini, keren ya, dari bahan alami, btw belinya di mana dan harganya berapa?

    BalasHapus