Wardah Exclusive Matte Lip Cream

07.00 Muthi Haura 3 Comments


Hai, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya nih? Udah mau dipenghujung 2018 aja ya. Nggak kerasa. Udah hampir tiga bulanan juga aba ‘pergi’, berasa mimpi. Pengen nyeritain tentang kepergian aba, tapi aku belum siap. Jadi yatim piatu itu menyedihkan ya. Sangat nggak enak, tapi aku Alhamdulillah masih punya adik-adik dan keluarga besar yang sayang sama kami.

Tenang, aku dan adik-adik tidak pernah putus semangat. Live must be go on. Hidup akan terus berlanjut. Saatnya kembali menatap dan menata kehidupan kedepannya untuk menjadi seseorang yang menginspirasi dan membanggakan. Amin! 


Nah, dipostingan kali ini, aku pengen review wardah exclusive matte lip cream yang aku punya. Kalian yang udah ngikutin blog ini sejak lama pasti tau kan kalau mulai tergila-gila dengan skincare. Aku juga mulai belajar seputar make up. Aku belajar ngerawat diri bukan karna cowok. Bukan karna ingin menunjukkan siapa aku. Sama sekali nggak!

exclusive matte lip cream

exclusive matte lip cream



Aku belajar ngerawat diri, karna ingin mencintai diriku sendiri. Karna aku ingin berterimakasih pada Allah atas diri yang udah Ia beri. Bukankah cara berterimakasih paling elegan adalah dengan merawat apa yang sudah dikasih? Aku juga sedang memulai untuk mencintai diriku sendiri. Bagaimana mungkin aku berharap ada orang lain dapat mencintaiku dengan tulus sedangkan aku sendiri tidak mencintai diriku, iyakan?

Make up salah satu cara mencintai diri sendiri bagiku. Beberapa minggu yang lalu, aku ke Giant dan mampir kesalah satu outlet kosmetik. Aku beli dua exclusive matte lip cream. Satu shade nomor 11 yang nude dan satu lagi shade 6 yang merah. Masing-masing harganya 65 ribu. Entah kenapa ngeluarin uang seratusan lebih ‘hanya’ untuk make up itu rada-rada sedih, tapi kalau untuk skincare aku rela sih.



Iya, aku lebih suka ngoleksi skincare ketimbang make up, tapi ya udahlah ya, udah kebeli juga. Aku sengaja beli dua shade nude dan merah ini biar bisa di ombre. Entah kenapa bibir yang di ombre itu cute banget dan aku suka. Oke deh, kita bakal bahas satu-satu.

Exclusive matte lip cream shade 6
Ini warnanya merah terang. Aku makainya tipis-tipis dibagian dalam bibir. Untuk packaking lipstick wardah, aku selalu suka. Expired lip cream yang aku beli ini 31 Mei 2021, Alhamdulillah masih lama. Pas aku makai, kadang ada juga yang nempel di gigi tapi nempel di gelas saat minum jarang.
 

exclusive matte lip cream shade 6
shade 6
 
Untuk ingredientsnya sendiri adalah cyclopentasiloxane, isododecane, trisiloxane, trimethylsiloxysilicate, diisostearyl malate, synthetic beeswax, disteardimonium hectorite, caprylyl methicone, alumunium starch, octenylsuccinate, propylene carbonate, silica dimethyl silylate, tocopheryl acetate, cetyl dimethicone, propylparaben, fragrance, alumunium hydroxide, triethoxycaprylylsilane, talc.
May contain: CI 45410:2, CI 15850:1, CI 42090, CI 77891, CI 15850:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850.

Exclusive Matte Lip Cream Shade 11
Kalau yang ini warna nude alias warna bibir. Aku juga makainya tipis-tipis. Sejauh ini sih ngecover bibir, walau yang bibir gelap yang agak hitam, tidak terlalu tertutupi. Makai ini juga bikin bibir kering. Makanya sebelum pakai lip cream, aku selalu makai lip blam dulu.

Baca juga: Vaseline repairing 

exclusive matte lip cream shade 11
shade 11

Untuk ingredientsnya hampir sama dengan yang shade 6: cyclopentasiloxane, isododecane, trisiloxane, trimethylsiloxysilicate, diisostearyl malate, synthetic beeswax, disteardimonium hectorite, caprylyl methicone, alumunium starch, octenylsuccinate, propylene carbonate, silica dimethyl silylate, tocopheryl acetate, cetyl dimethicone, propylparaben, fragrance, alumunium hydroxide, triethoxycaprylylsilane, talc.
May contain: CI 45410:2, CI 15850:1, CI 42090, CI 77891, CI 15850:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850.

Lumayan banyak juga ingredientsnya ya. Semoga nggak ada yang membahayakan. Kalau produk dari wardah In syaa Allah sejauh aku makai selalu terjamin. Semoga saja tetap seperti itu dan tidak mengecewakan pelanggan. Dan untuk ingredients, aku nggak bisa bahas satu-satu, karna aku nggak expert dibidang itu. Tapi aku akan tetap selalu belajar kok.

shade lip cream
shade 11-6

Oke mungkin segini dulu. Kamu suka lip cream dari wardah nggak? Menurut kamu, rekomendasi atau nggak? Oke deh mungkin segini dulu review wardah exclusive matte lip cream dari aku. Salam sayang, @muthihaura_blog.
Minggu, 26 Agustus 2018. 20.40 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

3 komentar:

  1. blm pernah coba. kamu suka shade yg mana?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Wah, pengen lihat kalo Muthi pake :)

    BalasHapus