Sakura Collagen

11.12 Muthi Haura 2 Comments


Hai Assalamua’laikum guys! Gimana kabarnya dan sedang ngelakuin apa? Udah akhir September nih, sudahkah target Septembernya terwujud? Atau masih banyak yang harus dilakukan untuk mewujudkannya? Atau masih bermalas-malasan sampai nggak satupun terwujud?

Ayo dong, jangan malas-malasan lagi. Yang rugi mah diri sendiri. Ini kalimat untuk diri aku sendiri sih sebenarnya haha. Soalnya aku keseringan malasnya ketimbang actionnya. Emang ya, ngalahin rasa malas itu susah banget. Semua orang tau kunci sukses, tapi nggak semua orang mau bersusah payah untuk mewujudkan kesuksesan tersebut. Salah satunya dengan membrantas rasa malas.

Kali ini, aku pengen sharing paketan beautynesia yang aku terima akhir bulan Agustus lalu. Yap, udah hampir sebulanan aku makai produk ini, Sakura Collagen namanya. Sebelum berlanjut ke reviewnya, aku dapat tulisan di kertas gitu yang isinya: “A lot of features and activities to support you are around the corner. Great project opportunities will come to active and persistent bloggers.”


Btw, thanks you beautynesia, walaupun agak kecewa soalnya expired sakura collagennya bulan Oktober 2018. Sayang banget. Makanya aku makainya ngebut. Yang bikin herannya, semalam dapat paketan lagi, padahal aku sama sekali belum ada kerja sama produk atau beli barang dalam seminggu terakhir ini. 

sakura collagen

sakura collagen


Ternyata pas paketnya dibuka, isinya dua buah sakura collagen, satu yang 30 gram dan satu lagi yang 10 gram. Parahnya expirednya juga Oktober 2018 yang berarti tinggal lima hari lagi. Ya ampun, kaya mana aku ngabisinnnya coba? Akhirnya, aku jadikan handbody. Trus diwajah aku pakai tebal-tebal, tapi malah numbuh satu biju jerawat.

Awal-awal makai kemaren mah tipis-tipis, tapi ngelihat ini produk makin banyak dan bingung cara ngabisinnya. Pengen ngasih ke orang, tapi udah mau expired pula. Kayanya bakal ada yang nggak kepakai nih padahal harganya bisa dibilang mahal. Untuk ukuran 30 gram aja 400 ribu. Hampir setengah juta haha.

Untuk packaking produknya, terbuat dari kaca. Cukup eleganlah menurut aku. Sakura collagen sendiri adalah produk anti age’s pertama di Indonesia dengan kandungan ekstrak bunga sakura yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. 

cream sakura collagen


Untuk creamnya itu berwarna pink dan aku suka wanginya. Yap, wangi sakura dan nenangin. Di klaim produknya, disebutkan bahwa sakura collagen ini terbukti secara klinis menghambat proses penuaan dalam 56 hari berdasarkan study spin control Asia test. Karna aku belum makai sampai 56 hari, jadi kayanya aku belum terlalu ngelihat hasilnya.

Tapi pas minggu-minggu awal pemakain kerutan tipis didahi mulai kelihatan berkurang. Kulit juga jadi lebih lembab. Ah, andai expirednya nggak mau habis, aku mungkin akan sangat senang dapetin sakura collagen ini, tapi ternyata yah agak mengecewakan ngelihat expirednya.

Kalau untuk ingredients, terdiri dari: aqua, isopropyl palmitate, glycerin, isododecane, hydrogenated tetradecenyl/methylpentadecene, behenyl alcohol, propylene glycol, triethylhexanoin, polyklyceryl-10 pentastearate, sodium stearoyl lactylate, polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, laureth-7, collagen, prunus serrulata flower extract, panthenol, phenoxyethanol, chlorphenesin, fragrance, triethanolamine, sodium hyaluronate tocopheryl acetate, disodium EDTA, CI 45430.

Yap, itu dia ingredientsnya. Aku nggak bisa bahas banyak seputar itu karna akupun masih belajar. Akupun hanya pengguna sama seperti kalian. Semoga review kali ini bisa bermanfaat. Salam sayang, @muthihaura_blog.
Selasa, 25 September 2018. 14.42 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

2 komentar:

  1. Sama kayak day cream aku pinkies gitu, btw follback blog aku dong kak hihi

    BalasHapus
  2. Waduh sayang banget ya udah mepet tanggal kadaluarsa. Padahal pengen liat hasilnya lebih lama

    BalasHapus