Tahukah Kalian Harga Drone Xiaomi yang Terbaru Akhir Ini

22.10 Muthi Haura 0 Comments

Xiaomi mi drone menjadi pesaing Baru, menawarkan fitur dan harga yang menarik. Tentunya kalian  mengetahui bahwa xiaomi adalah salah satu brand produk telepon cerdas terbesar di dunia. Produk ini begitu cepat mendapatkan antusias dari peminatnya. Dikarenakan, dengan fitur serta kualitas kelas premium, Xiaomi berani menjual produknya dengan harga sangat murah.


Belum lagi brand xiaomi yi cam-nya yang bisa bersaing keras dalam action cam yang jauh berbeda di kelasnya. Kesuksesan ini mampu dicapai karena berani bermain harga drone xiaomi tanpa mengesampingkan kualitas produk. Sejak itulah, Xiaomi meraih top of main brand dalam produk gadget canggih harga drone murah yang paling dinanti hingga sekarang. Drone murah menjadikan saya kaget saat pertama kali mendengarnya.

xiomi mi drone
source: aliexpressdotcom

Baiklah kita akan mengulasnya, harga dan spek drone xiaomi bentukkan xiaomi ini diproduksi berdasarkan bahasa pengiklan yang berasal dari banyak sumbernya. Jadi inilah keunggulan dan spesifikasi dari drone murah ini:
 
1. Desain
Mi Drone tergolong dalam kategori quadcopter, yang dimana drone ini mempunyai 4 motor serta 4 baling-baling. Xiaomi mi drone ini bisa menggunakan sistem modular. Yaitu pengguna bisa melepas satu persatu komponen drone seperti dinamo, kamera, baterai, mesin dan lainnya. Sehingga, jika ada kerusakan maka lebih mudah dalam memperbaikinya.

xiomi mi drone
source: google

Membahas  soal bentuk fisiknya, drone ini jika dilihat lebih mirip huruf H. Xiaomi juga mengklaim bahwa drone ini dirancang dengan bahan yang ringan dan kuat. Sehingga mampu menjadikan xiaomi mi drone terbang begitu mudahnya.

2. Baterai
Dengan daya baterai bertenaga 17.4 Volt yang memiliki kapasitas cukup besar, yaitu 5100mAh menjadikan Xiaomi Mi Drone sanggup terbang selama 28 menit di udara. Tidak perlu kawatir, sama seperti kebanyakan drone lainnya, saat menerbangkan drone ini ada pula indikator berupa alarm apabila baterai dalam keadaan melemah. Sehingga, pilot bisa mengantisipasi untuk menghentikan penerbangan drone. Sehingga dengan fungsi GPS kalian dapat mengaktifkan fitur returns home jika baterai telah dalam keadaan kritis. Sehingga drone bisa secara otomatis kembali ke tempat pertama diterbangkan.

3. Remote Control
Dalam fitur remote controll xiaomi mi drone ini, sudah menggunakan frekuensi 2.4GHz nampak desainnya yang sangat minimalis. Lihat juga melalui gambarnya, nampak tampilan remote Control xiami mi drone ini begitu sangat simpel. Dengan remote controll ini, brand xiaomi mengklaim yaitu xiaomi mi drone bisa diterbangkan sampai radius 3 KM.

4. Kamera
Untuk kualitas gambar dan vidionya pihak xiaomi memberikan 2 pilihan untuk kualitas kamera di xiaomi mi drone. Yaitu kamera kualitas 1080p serta kamera kualitas 4K. Tentu saja secara kualitas 2 kamera dari Xiaomi Mi Drone ini bisa berbeda dari segi harga. Menurut sebagian review yang saya baca, pada gimbal xiaomi mi drone ini bisa memiliki 3 axis gimbal dengan kualitas yang cukup baik. Dan gimbal ini sanggup meredam 2000 getaran  dalam per detiknya. Sehingga, menghasilkan gambar dan video dari drone ini yang cukup memuaskan.

5. Harga
Sekilas nampak tampilan xiaomi mi drone begitu mirip seperti drone produk DJI. Namun bentukkan drone ini sangat mirip seperti bentuk huruf H. Sedangkan kamera serta gimbal di mi drone ini sangat mirip bentukkan Yuneec. Sebelumnya produk ini masih dibungkus dengan promosi bahasa mandarin, harga mi drone ini akhirnya diumumkan juga beberapa pekan lalu. Harganya yaitu 2499 Yuan kalau dalam rupiah sekitar 5 juta. untuk kamera yang 1080p, sera pada 2999 Yuan dalam rupiah  sekitar 6 juta, untuk kamera 4K.

Itulah tadi harga drone xiaomi beserta speknya yang sudah saya rangkum dengan sikap. Semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk pengetahuan kalian semua, dan untuk lebih detailnya lagi kalian bisa mengakses ke https://review.bukalapak.com/techno/5-rekomendasi-drone-di-bawah-satu-juta-11898

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: