Tips Beli Fashion Wanita Murah di Bukalapak

07.00 Muthi Haura 0 Comments


Sebagai seorang mahasiswi yang baru lulus beberapa bulan lalu, sekaligus pecinta berbelanja online di ecommerce, bukan tanpa sebab aku melakukannya. Awalnya saya hanya tertarik berbelanja online karena awalnya saat aku mencari sesuatu yang aku butuhkan tidak ditemukan di toko konvensional ataupun pasar tradisional.

Kemudian aku mencoba mencari barang tersebut dan menemukannya di toko online. Karena sudah merasa belanja secara online ternyata membuat waktu aku lebih efisien dan sangat mudah, akhirnya aku memutuskan untuk terus mencari kebutuhan sehari-sehari melalui toko online.

Bukan hanya barang-barang yang tidak ada saja melainkan juga kebutuhan rumah tangga. Memang, semua kebutuhan rumah tangga, aku yang handle. Seperti minyak goreng, sabun cuci piring, gula bahkan kebutuhan adik-adikku. Selain kebutuhan adikk cewekku, aku juga membeli pakaian untuk adik laki-lakiku dan untuk diriku sendiri juga melalui online shop. Ya, aku sering memberi hadiah untuk diriku sendiri dengan belanja online.




Beberapa temanku tidak percaya kalau aku suka belanja online. Mereka masih beranggapan bahwa barang yang dibeli secara online tidak sesuai dengan aslinya. Belanja online itu masih awam bagi mereka, ribet, dan belum tentu terjamin keamannya. 

bukalapak
source: google

Padahal sekarang belanja di toko online sangatlah aman, asalkan kita jeli melihat penjual yang ada di e-commerce tersebut. kalau aku mendapatkan produk fashion wanita murah
di toko online daripada di pasar konvensional.

fashion wanita bukalapak
source: bukalapak
 
Sebagai orang yang suka belanja fashion secara online, aku punya tips agar kamu tidak tertipu atau tidak menyesal saat berbelanja secara online:

Gunakan Fasilitas search
Di Bukalapak, setelah kamu mencari barang yang kamu inginkan dengan kata kunci melalui kolom search. Kamu bisa menggunakan fasilitas seperti filter atau urutan baju mulai dari yang terbaru, termurah, termahal, terlaris atau yang relevan.

Baca juga: TIPS BELANJA HEMAT


Untuk mendapatkan fashion wanita murah, kamu bisa memulai dengan memilih yang terlaris. Dari sana kamu dapat melihat beberapa barang sesuai kata kunci yang dijual di Bukalapak serta pilihan warna, ukuran, dan bahan. Jika belum menemukan juga atau kurang cocok dengan pencarian yang ada, ulangilah lagi dengan kata kunci yang berbeda.

Setelah itu, lihat toko pelapak
Pastikan toko yang akan kamu beli adalah toko milik pelapak yang sudah terpercaya dan memiliki rating yang bagus di e-commerce Bukalapak. Hal ini bisa kamu lihat dari banyaknya komentar dan testimony para pelanggan yang sudah dahulu membeli barang-barang yang ia jual. Rating bagus juga bisa kamu lihat dari bintang yang diberikan kepada toko tersebut. Dengan begitu kamu akan tahu sedikit lebih banyak bagaimana kualitas produk yang mereka jual.

Sebagai contohnya kita lihat toko online Bukalapak, disana kamu akan menemukan banyak sekali pilihan palapak fashion wanita murah dan berbagai macam pilihan seperti jilbab, kacamata, topi, kaos, kemeja, blus, bahkan pelapak yang jual bahan kain

Cara mengetahui tempat tersebut sudah terpercaya dan memberikan kualitas barang yang bagus, kamu bisa melihat bintang yang tertera pada bagian bawah produk melalui aplikasi ataupun websitenya.

Disana tertera berapa banyak penjualan dan berapa bintang yang dia dapatkan dari barang yang dijual. Baru deh kamu bisa memutuskan untuk membeli atau tidak.

Manfaatkan fasilitas nego
Bukalapak memiliki keistimewaan fasilitas nego yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan harga fashion wanita murah. Penawaran ini akan kamu dapatkan jika pelapak menyetujui nego yang kamu ajukan. Selain nego, kamu juga bisa memanfaatkan promo yang diberikan oleh Bukalapak melalui halaman promo. Baik itu potongan ongkos kirim ataupun voucher diskon.

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: