Perbedaan Seri dan Harga Samsung Galaxy A, J, S, C, M

14.31 muthihaura 0 Comments


Merupakan salah satu perusahaan gadget raksasa, untuk masalah ponsel pintar, Samsung memang memberikan begitu banyak tipe yang bisa dijadikan pilihan pembeli. Pada dasarnya, Samsung mempunyai beberapa series seperti Galaxy A, J, S, C, hingga M. Tentu saja harga HP Samsung Galaxy A

sedikit berbeda dengan harga seri lainnya. Namun selain harga, apa saja yang menjadi perbedaan antara satu dengan yang lain?

Samsung Galaxy A
samsung galaxy a
source: web samsung


Untuk Samsung Galaxy A, produk ini sepertinya selalu identik dengan anak muda. Hal ini tidak salah karena beberapa kali Samsung Galaxy A memiliki desain produk yang menari, dengan harga Samsung Galaxy A yang tidak begitu tinggi. Masalah spesifikasi pun, spesifikasi yang disematkan sering dibutuhkan anak muda. Contohnya, sekarang ini banyak millenial yang nge-vlog, kamera yang diberikan pada Samsung Galaxy A sangat baik untuk merekam video.

Samsung Galaxy J
Untuk Samsung Galaxy J, ponsel ini sepertinya ditargetkan untuk kelas menengah ke bawah. Harga yang ditawarkan Samsung Galaxy J mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 4 jutaan. Dengan harga tersebut, spesifikasi Samsung Galaxy J bisa dikatakan standar. Sehingga, tidak heran bila Samsung Galaxy J memiliki peminat yang tidak begitu banyak. Tipe Samsung Galaxy J juga tidak begitu banyak seperti J5 Pro, J78 serta J7 Pro.

Samsung Galaxy S
samsung galaxy s
source: google

Untuk saat ini, Samsung Galaxy S bisa dikatakan merupakan seri andalan dari Samsung. Samsung Galaxy S seperti mewakili identitas Samsung sebagai rajanya Android. Samsung Galaxy S memiliki teknologi unggulan, dan terbaru. Contohnya saja, Galaxy S6 Edge, yang memberikan konsep layar melengkung pada bagian pinggir, teknologi ini pun pada akhirnya diterapkan untuk semua seri berkelas atas. Ada pula konsep fullview display yang memiliki rasio 18:9 yang dipopulerkan oleh Galaxy S8. Beberapa fakta tersebut menunjukkan bila Samsung Galaxy S selalu memberikan teknologi terbaru.

Samsung Galaxy M
Semakin lama, vendor smartphone yang menyasar kelas low end dengan harga ekonomis memang semakin banyak, sepertinya Samsung tidak ingin kehilangan konsumennya, hingga pada akhirnya mereka menawarkan produk dengan nama Galaxy M. Samsung Galaxy M sepertinya memang sengaja dihadirkan untuk kelas low end karena memberikan spesifikasi yang mumpuni. Hadirnya Samsung Galaxy M juga disambut dengan tanggapan yang bagus di pasaran.

Samsung Galaxy C
Pada awalnya, Samsung Galaxy C dihadirkan agar dapat memenuhi harga Galaxy A dan S, Karena belum ada Galaxy A yang dibanderol dengan harga Rp 5 juta, sedangkan Galaxy S sudah memiliki harga Rp 9 jutaan. Sehingga, jangan heran bila seri Samsung Galaxy C mempunyai konsep desain yang cenderung lebih mewah, selain itu spesifikasi yang ditawarkan juga lebih tinggi seperti C9 Pro yang memiliki RAM 6 GB. Untuk saat ini pun ponsel dengan RAM 6 GB masih jarang ditampilkan.


Ingin Mendapatkan Harga Samsung Galaxy Terbaik? Bukalapak Solusinya
Apakah Anda ingin mendapatkan harga HP Samsung Galaxy A dan harga HP Samsung Galaxy J Series

paling murah secara online? Salah satu tempat yang bisa dituju untuk mendapatkan ponsel unggulan dengan harga terjangkau adalah Bukalapak. Di Bukalapak, Anda bisa mendapatkan harga spesial yang ditawarkan pelapak, selain itu Anda juga tidak akan kesulitan untuk membandingkan antara satu penjual dengan penjual lain karena terdapat fitur review di sana. Jadi, segera kunjungi Bukalapak dan dapatkan harga terbaik.


Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: