Rekomendasi Olshop Beauty dari Beauty Vlogger

07.00 Muthi Haura 1 Comments


Haai guys, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya dan sedang ngelakuin apa? Siang ini sedang hujan, berarti waktu yang asik untuk menulis. Ada banyak hal yang pengen diceritain, terutama tentang seseorang, tapi memang sekarang kayanya bukan waktunya.

Akan ada waktunya In syaa Allah. Yang sering baca blog aku, pasti tau dong ya kalau aku jatuh cinta dengan skincare dan lagi belajar seputar make up. Memang kulit aku masih jauh dari kata mulus, tapi aku akan selalu belajar kok terkait skincare. Gitu juga make up, gitu juga untuk hal-hal lainnya.

Semoga kamu juga semangat untuk terus belajar ya. Media belajar itu bisa dari mana saja. Bisa dari apa saja. Bisa dari siapa saja. Salah satu media belajar yang aku gunakan adalah internet, yang paling sering itu youtube. Ada beberapa beauty vlogger yang aku suka. 




Ada juga yang aku tonton karna muncul di beranda youtube aku. Aku juga pernah nontonin rekomendasi online shop a.k.a olshop yang menjual produk-produk kecantikan, aku rangkum disini ya. Oke langsung saja, check this out:

Rekomendasi dari Savera Helena. 

Savera Helena
source: google. Savera Helena
Beauty vlogger ini memiliki subscriber 22 ribu. Ada tiga toko di shopee yang direkomendasi oleh Severa, yakni: sinarkosmetik, jelitacosmetics, dan darrenf. Katanya sih ketiga olshop itu menjual skincare-skincare original dengan harga terjangkau.

Rekomendasi dari Ijfina Amalia
 
Ijfina Amalia
source: google. Ijfina Amalia
Ijfina Amalia sendiri adalah beauty vlogger dengan subscriber 422 ribu. Aku lumayan sering nontonin videonya. Rekomendasi olshop beauty dari Ijfina di shopee adalah sinarkosmetik, samahargashop, tokobeautybank, aonlineshop, dan beliacosmetics. Bisa loh di cek, karna katanya Ijfina, online shop yang menjual dari harga mahal, hingga ke yang murah. Walau sebenarnya di online shop mah harganya tetap aja lebih murah ketimbang di toko.

Rekomendasi dari Andrea Laksmirani
Andrea Laksmirani adalah beauty vlogger dengan subscriber 48 ribu. Untuk online shop yang menjual hal-hal terkait beauty yang ia rekomendasikan, ia kelompokkan menjadi dua. Toko yang menjual produk luar negeri dan toko yang menjual produk lokal di shopee.

Kalau toko yang menjual produk luar negeri yang ia rekomendasikan adalah beautyhaulindo, twlcosmetics, beautycallindo, ars_fashion. Ars_fashion sendiri menjual produk foccalure super lengkap. Kalau ada produk baru dari foccalure, biasanya bakal masuk ke toko ini dulu. Terus juga direkomendasikan tokobeautybank, entbeautyshop, dan tokokudc.

Sedangkan toko yang menjual produk lokal di shopee adalah sinarkosmetik, mutiara_cosemetics, monitashop, jelitacosmetics, mikakosmetik, dan enggalluwes. Yap, mungkin itu saja rekomendasi dari tiga beauty vlogger. Dari online shop online shop yang aku sebutkan di atas sinarkosmetik direkomendasikan oleh ketiga beauty vlogger.

Jelitacosmetics direkomendasikan oleh dua beauty vlogger. Dan tokobeautybank direkomendasikan juga oleh dua beauty vlogger. Kalau kamu mau belanja di shopee, coba deh belanja dari apa online shop yang direkoemndasikan para beauty vlogger di atas.

Sedangkan online shop yang menjual produk-produk kosmetik di instagram yang aku ringkas dari akun youtube Make up Addict adalah @toko_palugada. Toko ini menjual barang-barang KW, tapi kalau pengen brush KW yang punya kualitas produk bagus, bolehlah coba beli disini.

@lannydoankz, @beautyinjar, @mooishe, @makeupindo, @makeoverstoree, @_amoemakeup, @fuchsiamakeupshop, @twlcosmetics, @houseofmakeup, @womanstuff.id, @fleur_id, @getstuffedwebstore, @bebehaven, @rinz_makeuplover, @tokomakeup, @sociolla, @makeupuccino, @makeuptoolshop, @preorderbymimo, @paduseez, @lannydoankz, @elevenaurora, @toko_palugada.

Yap, segitu dulu rekomendasinya. Kalau ada yang mau nambahin, bisa sharing di kolom komentar ya. Ayo semangat ngewujutin mimpi. Salam sayang, @muthihaura_blog.
Kamis, 21 Februari 2019. 13.58 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar:

  1. Makasih yaa mut udah dilist ini bisa jadi rekomendasi tmn2 niih. Aku pernah beli dari tokped lupa nama olshopnya. Iyaya online lebih murah

    BalasHapus