#IlkomClass

10.00 muthihaura 4 Comments



Hay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya dan sedang ngelakuin apa? Semoga selalu ngisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat ya. Hari ini lumayan sibuk juga kesana-kemari, biasalah mahasiswa semester akhir :D

Sedang banyak yang aku perjuangkan ditahun ini. Banyak target-target yang ingin aku realisasikan. Salah satu target yang aku buat diawal tahun adalah ingin bikin rubrik khusus di blog ini dengan nama rubrik ‘#IlkomClass’. Sebenarnya udah mau mulai start dibulan Januari, tapi karna kemalasan yang melanda, akhirnya baru mulai Februari ini.



#IlkomClass


Jadi rubrik #IlkomClass itu adalah rubrik yang nantinya setiap tanggal 3, aku akan membahas ALL ABOUT JURUSAN ILMU KOMUNIKASI, bisa itu broadcasting, jurnalistik, dan public relation. Konsepnya memang hampir sama dengan rubrik #MondayClass yang dulu pernah ada.






Baca juga : #MondayClass




Kok Cuma sekali sebulan, Mut? Iya, soalnya aku lagi sibuk banget tahun ini. Takutnya kalau dibuat satu minggu sekali kaya #MondayClass nggak ke handle. Jadi aku pikir ya udah sekali sebulan aja, yang penting konsisten. Entar tiap tanggal 3, aku bakal ngebahas seputar kuliah di Ilmu Komunikasi ataupun materi-materi terkait konsentrasi Ilmu Komunikasi, tentu saja sepengetahuan aku saja plus entar ditambahin riset-riset deh. Doain aku konsisten ya :D

Tujuannya agar ilmu yang aku punya bisa aku share dan bisa bermanfaat buat orang lain. Sayang banget rasanya ilmu yang didapat kurang lebih hampir empat tahun ini justru ngendap gitu aja. Itung-itung juga buat ngereview pelajaran.

Selain itu, lumayan banyak juga yang nanya ke aku tentang ilmu komunikasi lewat twitter dan instagram. Malah ada juga yang sampai minta line buat nanya secara personal, tapi maaf nggak aku kasih. Soalnya memang aku jarang buka media sosial. Kadang 24 jam hp aku juga bisa non aktif paket. Nah, #IlkomClass ini juga bisa request tentang apa yang ingin dibahas. Request tentang apa aja deh yang penting berhubungan tentang perkuliahan ilmu komunikasi.

Jadi kalau ada yang mau nanya-nanya seputar dunia perkuliahan ilmu komunikasi, boleh banget kirim e-mail ke muthihaura1695@gmail.com, entar aku jawab lewat postingan di rubric #IlkomClass ini. Jadi kan sama-sama enak, aku nggak perlu ngejelasin berkali-kali untuk pertanyaan yang sama dan lewat postingan #IlkomClass pun, aku akan jawab sebaik dan semendetail mungkin.

Wah lama dong nunggu jawaban dari pertanyaannya? Cuma sekali sebulan sih. Aku memang akan nulis rubric ini sekali sebulan, tapi nggak menutup kemungkinan juga untuk lebih dari sekali sebulan, jadi tenang aja ya :D Duh, postingan ini berasa aku sok penting dan sok pintar banget, maafin ya, Cuma niat berbagi kok. Oke mungkin segini dulu. Tungguin #IlkomClass di tanggal 3 tiap bulannya ya!
Salam sayang, @muthiiihauraa
Senin, 6 Februari 2017. 20.06 WIB.


Baca Artikel Populer Lainnya

4 komentar:

  1. Semangat!!!
    jadi inget jaman2 dulu semester akhir banyak nganggurnya, ato lebih tepatnya banyak nongkrongin dosen pembimbing.hehehe, belum kepikiran sharing ilmu waktu itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh nostalgia ya mbak :D Mbak juga semangat!!!

      Hapus
  2. unik mbak rubliknya..semangat yaa :D saya dulu gitu niat awal ngblog pengen berbagi tentang ilmu informatika tapi lama2 koq males hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa malas mbak? semoga aku nggak malas deh hehe. semangat juga ya mbak :D

      Hapus