3 Model Rambut Pria Panjang untuk Tampil Modis

15.41 muthihaura 0 Comments

Haii guys, Assalamua'laikum. Gimana kabarnya dan sedang ngelakuin apa? Udah diakhir November aja ya. Nggak kerasa. Bagaimana plan dibulan ini? Atau ditahun ini? Semoga segera terealisasi dengan baik ya. Amin. Banyak orang menjadikan rambut sebagai mahkota yang menjadi hiasan untuk memperindah penampilan. Rambut adalah organ penting yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia, namun disamping itu rambut juga berperan lebih penting di dalam penampilan.

 Rambut juga menjadi sebuah cerminan akan kepribadian seseorang, maka tak salah banyak orang yang menilai seseorang dilihat dari gaya rambutnya terlebih dahulu. Karena itulah rambut bisa menjadi sebuah karakter pribadi pemiliknya. Wanita biasanya yang lebih mementingkan penampilan rambut dibandingkan dengan pria, karena itulah ada banyak model rambut bagi wanita dengan berbagai kreasi model. Namun seiring dengan perkembangan dunia fashion, para pria pun kini sudah dapat menikmati berbagai model rambut seperti potongan rambut rambut pria undercut yang sekarang ini sedang trend dan banyak digunakan oelh para pria sebagai style yang difavoritkan.
 

Berbagai model rambut pria sekarang ini sudah sama seperti halnya wanita, dimana para pria juga lebih memperhatikan gaya rambut mereka untuk dapat tampil lebih menarik dan maskulin. Selain potongan undercut dengan ukuran pendeknya yang sedang trend dan banyak digunakan sekarang ini, ada juga beberapa gaya rambut pria panjang yang juga sedang trend, beberapa diantaranya yaitu :

Pertama, Gaya rambut panjang pria diikat belakang. Salah satu gaya rambut yang sedang trend di kalangan para mahasiswa adalah dengan menggunakan rambut panjang. Para pria terutama mahasiswa kini banyak yang mengurus rambut panjangnya sehingga tampil lebih cool. Dari banyak model yang disediakan, ada satu yang cukup menarik, yaitu rambut panjang dimana bagian depan rambut diikat di bagian belakang, sedangkan begian belakang dibiarkan terurai. Model ini sangatlah trend di kalangan para mahasiswa, mereka dapat menggunakan model rambut tersebut secara formal ataupun non formal. Namun cukup rapi dan menarik jika anda mencoba untuk menggunakannya pada style rambut yang anda miliki.

Baca juga: Merantau ke Deli 


Kedua, gaya rambut panjang ala samurai.
gaya rambut ala samurai
source: google
Mungkin anda pernah menonton film Jepang ataupun Korea dengan berbagai kesatria yang memiliki ciri khas pada rambutnya yang panjang dan diikat di bagian belakang atas dengan cara mengucir atau menggulung. Gaya rambut seperti itu sekarang ini sedang trend dan banyak digunakan. Bukan berarti sama seperti rambut panjang di belakang, tapi untuk model ini biasanya diuraikan di bagian pinggirnya juga. Jenis rambut yang paling cocok untuk model ini yaitu rambut panjang yang lurus.


Ketiga, gaya rambut panjang keriting.
gaya rambut panjang keriting
source: tipscaratuterioldotcom
 
Bagi anda yang memiliki rambut dengan jenis keriting, maka anda juga bisa menggunakan model rambut panjang. Ada beberapa model rambut panjang keriting yang bisa anda gunakan, seperti rambut keriting panjang yang diikat dibagian belakang ataupun diuraikan. Namun untuk jenis rambut keriting ini harus benar-benar ekstra dalam pemeliharaannya. 


Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: