Teruntuk Muthi dan Haura

07.00 muthihaura 1 Comments


Teruntuk Muthi
Hello Muthi, bagaimana kabarmu hari ini? Sudah berapa banyak target-target yang terealisasi? Ataukah masih asik terkungkung dalam kemalasan? Usiamu 24, Mut. Bukan waktunya lagi bermain-main. Yang kamu hadapi saat ini adalah kehidupan ‘dewasa’ yang kadang mungkin rumit dan membingungkan.

Tapi, aku tau kamu sudah berusaha sebisamu, iya kan? Kamu sudah belajar banyak hal dalam hidupmu, iya kan? Mut, aku tau kamu kuat. Aku tau apa saja yang sudah kamu lewati dalam hidupmu dan bertahan hingga detik ini merupakan hal yang luar biasa.

Trimakasih ya Mut untuk selalu mengokohkan kaki. Trimakasih untuk selalu berusaha semaksimal yang kamu bisa. Trimakasih untuk tidak pernah berhenti mencoba walau kerap kali sering gagal. Trimakasih untuk selalu mau bangkit setelah jatuh.


Trimakasih untuk selalu mau belajar dan terus belajar. Trimakasih untuk selalu menutup telinga atas cemoohan orang. Trimakasih sudah memiliki hati yang kuat. Trimakasih untuk selalu tersenyum disaat beban bertumpuk sekalipun.

Untuk semua hal di 24 tahun ini, trimakasih. Mut, jalan masih panjang kan jika Allah masih memberi umur? Tetaplah berdiri kokoh, masih banyak target yang harus terus diperjuangkan. Masih banyak asa yang perlu diwujudkan.

Masih banyak impian yang harus direalisasikan. Jalannya memang tidak akan mudah, tapi bukan berarti kamu tidak bisa, kan? Aku tau kamu mampu. Kamu hanya perlu bekerja lebih keras lagi dibanding orang lain. Berusaha lebih giat lagi diatas rata-rata orang lain.

Jalani semua yang kamu anggap akan mengarahkan kamu pada impian besar kamu. Aku selalu mendukungmu, Mut. Aku tau kamu bisa. Salam sayang dariku, Haura.

surat
source: kitchenthhykoosib[dot]com


Teruntuk Haura
Hai Haura, kabarku sehat. Bagaiamana dengan kabarmu? Kuharap, kamu juga sehat selalu ya. Trimakasih untuk selalu percaya terhadap aku. Trimakasih untuk selalu ada buat aku. Trimakasih untuk semua hal yang kamu torehkan bersamaku.

Iya, usiaku memang 24 dan aku juga sedang mengusahakan banyak hal. Bantu doa ya semoga apa yang aku target terealisasi. Jikapun tidak terealisasi, semoga Allah ganti dengan sesuatu yang jauh lebih baik. Karna aku selalu percaya bahwa perancang sketsa terbaik itu adalah Allah.

Aku akan tetap berusaha kok. Untuk sekarang, ada beberapa hal yang sedang aku usahakan. Aku lagi ngembangin channel youtubeku. Lagi ngembangin bisnis @hmbeautycare1. Aku juga berencana jualan makanan yang aku masak sendiri nantinya. Dan beberapa rencana lainnya yang tidak bisa aku jabarkan satu persatu.

Tetap bersamaku ya, Ra. Kokohkan kakimu juga. Kita akan berjuang bersama. Iya, kamu benar. Kedepannya nanti memang tidak akan mudah, tapi bukan berarti tidak bisa. Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Jika itu yang terbaik, Allah pasti kasih.

Udah Oktober kan ya, yang berarti penghujung 2019, yuk kembali membuat target. Bismillah ya untuk semua yang kita usahakan. Fighting, Ra! Salam cinta dariku, Muthi.

Rabu, 2 Oktober 2019. 11.06 WIB

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar: