[Review]: Erha21 Acne Cleanser Scrub dan Acne Spot Gel

18.40 muthihaura 1 Comments



Cantik bukan seberapa putih kulitmu. Bukan tentang seberapa langsingnya kamu. Bukan tentang berapa ukuran ini ukuran itu ditubuhmu, tapi cantik menurutku adalah disaat kamu mampu mensyukuri diri kamu bagaiamanapun kamu.

Salah satu cara mensyukuri apa yang dimiliki itu adalah dengan merawatnya. Ah, self reminder banget buat diri aku sendiri ni. Aku yang kadang lalai. Aku yang kadang, kalau udah capek banget jadi malas skincare-an.

Duh, Mut! Jangan gitu lagi, katanya mau punya kulit mulus, tapi kalau malas-malasan ya mana dapet, iya kan? Iya iya huhu. Sekitar beberapa minggu yang lalu, aku nyobain sebuah produk baru dan itu bikin aku brake out.



Jerawatnya nggak separah pas aku pernah jerawatan yang pernah aku ceritain di postingan ngomongin jerawat. Tapi tetap aja yang namanya jerawat, ya pasti kesal. Alhamdulillahnya, beberapa minggu yang lalu juga, aku dikirimin produk acne care lab dari erha21.

Produk-produknya antara lain: erha21 acne cleanser scrub dan erha21 acne spot gel. Oke deh, aku bakal bahasa satu-satu ya. Langsung aja, check this out:

Erha21 Acne Cleanser Scrub
Packaging Erha21 Acne Cleanser Scrub
Untuk packagingnya seperti cleanser-cleanser pada umumnya. Didominasi dengan warna putih dan tutup plip plop. Bagian depannya tertulis nama produk dan nama brand. Untuk bagian belakangnya, diisi dengan keterangan terkait produk, cara pakai, perhatian, ingredients, dan keterangan tentang perusahaan erha21 sendiri.

erha21 care lab


erha21 scrub acne


Packakingnya simple menurutku dengan tambahan sedikit aksen biru di bagian depannya. 

Tekstur Erha21 Acne Cleanser Scrub
Teksturnya sendiri yaitu scrub terdiri dari partikel-partikel kecil. Jadi pas gosokin ke wajah, nggak terlalu bikin sakit. Dengan bulat sempurna, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan terjadinya jerawat, tanpa menyebabkan iritasi atau kemerahan. 

tekstur erha21 scrub
tekstur



Warnanya cantik. Suka dengan warnanya. Warna hijau dengan scrub kecil-kecil berwarna biru. Wanginya aku juga suka. Kaya wangi bedak adik bayi menurutku haha.

Ingredients Erha21 Acne Cleanser Scrub
Untuk ingredientsnya sendiri adalah aqua, sodium laureth sulfate, myriatic acid, peg-7 glyceryl cocoate, glycerin, palmitic acid, stearic acid, sulful, cmc, peg-400, cocamide dea, triethanolamine, salicylic acid, synthetic wax, caprylic/capric glycerides.

Sodium hydroxide, fragrance, propylene glycol, disodium edta, xanthan gum, alumina, acid blue 9 alumunium lake CI 42090, D&C yellow no.10 CI 47005, iron oxide black CI 77499, diazolidinyl urea, methylparaben, propylparaben.
Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) ini adalah Sabun pembersih wajah untuk kulit berjerawat dan dapat mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat serta mempercepat pengeringan jerawat.
Trus juga Terdapat butiran scrub bulat sempurna di dalamnya yang berfungsi membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran hingga ke pori-pori.

Saat Menggunakan Produk Erha21 Acne Cleanser Scrub
Awal makai produk ini kalau nggak salah ditanggal 14 Oktober. Langsung suka sama wanginya. Setelah dibersihkan, wajah kerasa segar. Sedikit terasa agak ketarik pas makai. Totally, aku suka sih.

Erha21 Acne Spot Gel
Packaking Erha21 Acne Spot Gel
Kalau untuk packagingnya sendiri, hampir sama dengan obat totol jerawat kebanyakan yang beredar. Tapi packaging erha21 menurutku lebih simple. Entah kenapa, aku suka aja dengan segala sesuatu yang simple gitu.

erha21 acne spot gel

bagian belakang erha21 spot gel


Bentuknya lonjong dan lagi-lagi didominasi warna putih. Mungkin maksud penggunaan warna putih itu karna putih itu suci kali ya haha. Di bagian depannya juga ada deskripsi singkat produk dan merek produk. Ada tambahan aksen warna birunya juga.

Sedangkan dibagian belakangnya Cuma ada cara pakai dan keterangan perusahaan. Untuk ingredients dan expirednya sendiri terdapat di dus acne spot gelnya.

Ingredients Erha21 Acne Spot
Untuk ingredientsnya sendiri, terdiri dari aqua, sulfur, propylene glycol, hydrogen peroxide, hydroxylethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, ethyl alcohol, salicylic acid, dipotassium glycyrrhizate, citric acid, disodium edta.

Saat Menggunakan Produk Erha21 Acne Spot Gel
Awal makai produk ini ditanggal 11 Oktober. Aku pakai di malam harinya, paginya jerawatnya mengempes dan kering Alhamdulillah. Aku suka.

Produknya dibandrol dengan Acne Care Lab (ACSBP) Rp. 89.000,- & Acne Spot Gel Rp. 55.000,-

Ke dua produk ini bisa kamu dapatkan di Semua gerai/toko Erha: Erha Derma Centre, Erha Clinic, Erha Skin maupun Erha Apothecary yang ada di mall-mall. Atau bisa juga dibeli secara online di Erhastore.co.id
Oke deh, mungkin segini dulu review singkat dari aku terkait erha21 acne cleanser scrub dan erha21 acne spot gel. Semoga bermanfaat ya. Salam sayang, @muthihaura_blog.
Sabtu, 26 Oktober 2019. 18.47 WIB.
 


Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus