Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam

20.11 muthihaura 0 Comments



Keluarlah. Pergi kemana saja kamu ingin, maka kamu akan temukan banyak pelajaran berharga dilluar sana. Kata-kata itu tengah aku terapkan untuk 2020 ini. Ya, aku sedang berusaha mencari tempat-tempat aman untuk menulis atau bahkan sekedar menyelesaikan sebuah project.

Kali ini, saat tengah menuliskan postingan ini, aku menuliskannya di musholla Universitas Riau. Kuakui, view hijau-hijau gini ditambah rintikan hujan begitu menggoda untuk menulis. Ah, aku betah berlama-lama, apalagi ditemani sepiring cemilan dan air hangat. Tapi kayanya tulisan ini akan aku lanjutkan nanti malam di kamar karna satu dan lain hal.

Kali ini, aku pengen sharing terkait salah satu skincare yang aku coba sudah sejak 2 Juni 2019 lalu. Sudah cukup lama dan produknya sudah mau habis. Produk-produk langsre sendiri berasal dari Korea dan sudah terdaftar di KFDA dan BPOM.

Jadi In syaa Allah aman dan halal lah ya. Mudah-mudahan saja. Selain itu, yang perlu diketahui bahwa produk-produk langsre dipakai di beberapa klinik perawatan di Indonesia dan Korea. Yang baru aku tau adalah bahwa ternyata langsre ini satu company dengan aprilskin, some by mi, dan dermaster.


Ya ampun kemana aja aku ya. Benar nggak sih satu company? Koreksi jika salah ya. Produk-produk langsre juga dermatologist-approved dan clinically-tested skincare.

Packaking Langsre Amittie Natural Oil To Foam
Aku punya produk langsre amittie ini yang travel size. Waktu itu aku beli satu paketan dengan langsre whitening dan langsre aqua hydrating. Dari ketiga ini, yang paling aku suka langse aqua hydrating. Suka produk yang ngasih klaim ngehidrasi kulit gitu.

Sayang belum kebeli sampe sekarang yang full size nya haha. Soalnya harganya 200-an ribu kayanya. Malah sekarang aku lagi baru nyoba cream lain. Entar bakal aku review juga In syaa Allah kalau udah sebulanan lebih pemakain.

Untuk packaking langsre amittie natural oil to foam ini menurut aku cukup elegan. Botol kemasannya plastik berwarna transparant. Tutupnya sendiri pump denga warna hitam. Untuk tulisannya juga berwarna hitam. Yap, designnya simple. Aku suka packaking yang simple-simple gini. 

langsre amittie natural oil to foam
Bagian Depan

 
langsre amittie
bagian belakang

Tulisan bagian depan di packakingnya itu nama produk dan sedikit keterangan terkait produk. Packaking bagian belakang keterangan PT yang mendisribusikan. BPOM nya sendiri juga tercantum yakni NA26171205941. Isinya sendiri 55 ml.

Bagian bawah packakingnya ada keterangan expirednya, jadi kita nggak dibikin bingung terkait expired. Warna box langsre ini pun putih dan gold. Bikin makin kelihatan elegan. Karna yang aku punya ini yang travel size, jadi enak dibawa kemana-mana.

expired langsre
keterangan expired

Klaim dan Cara Pakai Langsre Amittie Natural Oil To Foam
Langsre amittie natural oil to foam ini cleanser plus make up remover. Yap, 2 in 1. Dalam satu produk ini, bisa sekalian cleanser dan make up remover. Kalau aku lagi make up-an, aku biasanya tetap pakai double cleansing, sedangkan pas lagi nggak make up-an, aku Cuma pakai langsre amittie natural oil to foam ini aja.

Langsre ini non surfaktan alias nggak sama sekali mengandung sabun. Makanya pas makai, aku ngerasa nggak ada busanya. Ada sih dan itu dikit banget. Klaimnya nggak membuat kulit kering, PH-nya sama dengan PH kulit kita.

Memiliki natural AHA dari kandungan lemon yang bisa memudarkan jerawat, mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mencegah jerawat. Kandungan lemon ini juga sebagai pengganti air karna produk langsre ini dari klaimnya nggak mengandung air.

Langsre amittie oil to foam ini juga nggak mengandung alkohol, ethanol, kimia, dan sabun. Untuk cara pakai langsre amittie oil to foam ini sendiri adalah pertama, pastikan kulit dalam keadaan kering. Ambil 2-3 pump oil lalu dipijat ke wajah dengan lembut sekitar 2 sampai 3 menit.

Guna pemijatan ini adalah untuk mengangkat make up dan sisa kotoran pada wajah. Kedua, basahkan tangan menggunakan air. Pijat lembut kembali selama 2 sampai 3 menit agar oil menjadi foam. Yang ketiga, bilas deh wajahnya secara menyeluruh, lalu done.

Ingredients Langsre Amittie Natural Oil To Foam
Untuk ingredientsnya sendiri, langsre amittie oil to foam ini mengandung : Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Caryodendron Orinocense Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Citric Acid, Leptospermum Petersonii Oil.

Pendapatku Terkait Langsre Amittie Natural Oil To Foam
Karna udah nyobain produk ini sejak tanggal 2 Juni 2019 hingga sekarang yang berarti sekitar tujuh bulanan, aku suka dengan produk ini. awalnya kurang karna nggak berbusa. Entah kenapa aku ngerasa bahwa cleanser yang berbusa itu bisa membersihkan secara menyeluruh haha.

Trus juga sempat bingung gimana cara makainya pas awal-awal beli. Pernah aku pakai sebagai first cleanser, lalu kemudian aku cuci muka lagi, jadinya wajah kerasa ketarik dibeberapa bagian, kaya disekitar hidung gitu.


Trus pernah juga produk ini aku jadikan satu sebagai double cleanser. Enak sih, tapi kalau lagi make up-an ngerasa kurang bersih aja. Mungkin karna kebiasa double cleansing kali ya. Jadinya pas make up-an, aku double cleansing dengan produk lain. Kalau lagi nggak make up-an, aku pakai langsre ini aja.

Wanginya aku suka. Kaya peraduan sereh dan lemon gitu wanginya. Kaya bau-bau anak bayi aku rasa haha. Teksturnya sendiri oil dan akan sedikit berbusa saat udah diberi air. Repurchase? Kayanya nggak dulu deh. Pengen nyoba yang lain haha. 

tekstur langsre amittie natural oil to foam
tekstur langsre amittie natural oil to foam

langsre setelah di blend
langsre setelah di blend

Oke deh, mungkin segini dulu review dari aku. Semoga bermanfaat ya. Salam sayang, @skincarehauraa.
Kamis, 2 Januari 2020. 19.52 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: