Curhatan Doang

23.32 muthihaura 0 Comments

Halo Assalamua’laikum. Gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat. Asli nggak tau nih mau nulis apa. Nggak tau mau bahas apa. Cuma sekedar pengen menyapa. Semenjak remi kerja di media online Juli lalu, blog dan youtube udah mulai sedikit terbengkalai.

Bukan terbengkalai sih, hanya saja nggak semilitan dulu untuk ngupdatenya huhu. Maafkan banget. Ditambah lagi, aku kembali membangun bisnis @hmbeautycare1. Bisnis ini bisnis yang aku rintis bareng C sejak 2019 lalu.

Sempat vakum beberapa bulan di tahun 2020 ini, tapi kembali up sejak diakhir November. Semoga akan selalu konsisten dan @hmbeautycare1 semakin lancar untuk kedepannya. Amin. Pengennya, blog dan youtube juga semakin di konsistenkan, tapi ternyata agak nggak ke handle.

 

Maklum, semuanya dilakuin sendiri. Dibantu C juga sih. Cuma karna aku kerja dan harus ngurus perihal lainnya, jadi kaya banget gitu yang harus diurusin. Semoga dengan upnya tulisan curhatan nggak jelas ini menjadi awal untuk kembali rutin up di blog, juga youtube.

Apalagi blog dan youtube aku keduanya Alhamdulillah udah adsense. Jadi sayang banget kan kalau disia-siakan. Pengennya semuanya berjalan beriringan. Bertahap tapi pasti. Iya, pengennya gitu.

Apalagi sekarang udah mau 2021. Nggak pengen lagi nyia-nyiain waktu untuk hal yang nggak berguna. Kerasa banget akhir-akhir ini suka banget scroll tik tok. Sampai berjam-jam. Tapi di tik tok pun kebanyakan yang aku searching cara ngembangin bisnis.

Banyak juga ‘daging’ di tik tok itu yang sayang buat dilewatkan, mulai dari tentang skincare, bisnis, olahraga, mengatur keuangan, dan lain sebagainya. Cuma mungkin harus dibatasin jamnya agar nggak terlalu kali haha.

Iya gitu. Intinya gitu. Semoga di 2021 semuanya semakin baik. Keuangan, kesehatan pastinya, bisnis, hubungan dengan adik-adik, dan hal-hal luar biasa lainnya. Pengennya belajar agama. Dekat dengan Allah. Kerasa banget udah jauh banget dari Allah huhu.

Semoga deh. Bismillah untuk semuanya. Salam sayang, @muthihaura1.

Kamis, 17 Desember 2020. 23.29 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: