Review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

11.59 muthihaura 0 Comments

Bagi cewek dikatain secara fisik itu begitu menyakitkan. Bikin insecure. Bikin nggak pede bikin minder dan bikin bikin lainnya. Bullshit banget kalau ada yang bilang dirinya dibully fisik, tapi biasa aja. Bullshit! Apalagi yang bully itu cowok, double double kill banget.

Beneran deh. Berasa kaya selama ini tuh udah berusaha buat nggak insecure. Udah berusaha untuk percaya diri. Memupuk semua kepercayaan diri itu dan dengan hanya satu hingga tiga kalimat dari orang lain, busss, semua rasa kepercayaan diri hilang.

Aku ngerasaian hal seperti itu. Dari dulu, aku selalu berusaha banget bilang ke diri sendiri kalau aku cantik. Aku udah belajar ngerawat diri. Cuma memang glow up aja. Mungkin perawatanku kurang atau faktor-faktor lain yang bikin belum bisa glow up maksimal.

 

Dan memupuk kepercayaan diri ini udah sejak bertahun-tahun lamanya dan seketika ada lagi yang ngomongin fisik, hilang dah semua kepercayaan diri yang udah dibangun. Runtuh! Untungnya C selalu support aku, termasuk support nganterin ke salah satu klinik kecantikan yang bisa dibilang lumayan pricey juga menurut aku.

Untuk review klinik kecantikan ini, aku bakal cerita dipostingan-postingan lainnya ya. Untuk sekarang, aku bakal review lip blam yang kurang lebih empat bulanan yang udah aku pakai. Iya, ini lipblamnya udah mau habis dan aku juga udah beli baru.

Lip blam ini aku beli karna ikutan adik iparku yang emang dari sononya udah cantik, tapi ternyata bikin bibir aku kering. Oke deh langsung aja reviewnya, check this out.

 

Packaking Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Packakingnya sendiri sih menurut aku sama kaya produk-produk untuk bibir kebanyakan, yap stick gitu. Cuma warna packakingnya aku suka, gemoy gitu. Pink-pink unyulah. Emang sih, salah satu warna favorit aku itu pink hehe.

 

vaseline lip therapy

Selain packakingnya didominasi warna pink, juga didominasi warna putih. Dibagian packakingnya sendiri Cuma tertulis merek produk, ingredients, dan keterangan perusahaan pembuatan. 

vaseline lip therapy rose

Klaim Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Untuk klaimnya, dari kemasan kertasnya dapat. Klaim pertama, vaseline lip therapy adalah pelembab esensial yang dibutuhkan bibir agar terasa dan tampak lebih sehat. Kedua, memberikan kilau kemerahan pada bibir. Klaim yang ketiga, terbuat dari vaseline jelly murni untuk melembabkan dan merawat bibir dalam jangka waktu yang lama.

Klaim yang keempat, dipilih dari bahan-bahan murni, rose, aloe, dan cocoa butter sticks. Dan klaim yang kelima adalah non sticky, non greasy formula, cocok untuk penggunaan reguler/sehari-hari. Dari kelima klaimnya, untuk klaim yang pertama, jujur, di aku sendiri justru kulit bibir aku jadi kering dan menggelupas.

Sayang banget nggak ke poto huhu. aku sadar sih bukan karna faktor lip therapi ini aja, tapi juga faktor kurang minum dan lain sebagainya, hanya saja, dulu kurang minumpun, tapi nggak separah ini.

Klaim yang keduanya yang memberikan kilau kemerahan pada bibir, menurut aku sih benar, tapi nggak yang bertahan lama gitu ya. Kita pakai, terus agar merubah warna bibir ke pink-pinkan gitu. Setelah beberapa lama, balik lagi ke warna bibir aslinya.

 

Ingredients Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Untuk ingredientsnya sendiri ada octyldodecanol, microcrystalline wax (cera microcristallina), caprylic/capric triglyceride. Ricinus communis (castor) seed oil, cetyl palmitate, petrolatum, myristyl myristate, polyglyceril-3 distearate, water, butyrospermum parkii butter, copemicia cerifera wax.

Cetearyl alcohol, C20-40 alkyl stearate, beeswax glycerin, tocopheryl acetate, rose flower oil, olea europaea fruit oil, punus amygdalus dulcis, vaccinium macrocapon, fruit extract, rubus idaes fruit extract, butylene glycol, fragrance, red 7 lake, iron oxides.

Lip theraphy ini juga mengandung vitamin E yang kliamnya berfungsi merawat bibir supaya lebih sehat. Petreleum jelly berfungsi mempertahankan kelembaban bibir. Sedangkan almond dan rose oil berfungsi menjaga bibir supaya lembut.

 

Tekstur dan Wangi Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Untuk teksturnya menurut aku padat berwarna pink. Diaplikasikan langsung agak cair gitu menurutku. Duh agak susah juga ngejelasinnya haha. Wanginya juga kaya rose rose gitu, tapi aku kurang suka sih wanginya. Ga tau kenapa haha.

 

vaseline lip


Hasil Pemakain

Hasil pemakainnya sendiri udah aku spoiler di klaim ya. Intinya bikin kulit bibir aku kering dan menggelupas, padahal sebelumnya nggak kaya gitu. Trus juga, aku makainya pagi dan malam atau sebelum ngaplikasikan lipstick.

Yang aku suka dari lip therapy ini, packakingnya yang unyu, harga yang terjangkau, dan mudah didapatkan di toko terdekat, entah itu indomaret atau alfamart atau toko kosmetik. Cuma sayangnya ya itu, kurang cocok di aku huhu.

 

Oke deh, mungkin segini dulu review singkay vaseline lip therapy rose lips ala aku. Koreksi ya jika ada salah. Salam sayang, @skincarehauraa.

Kamis, 25 Maret 2021. 13.33 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: