Microdermabrasi di Klinik Kecantikan Freya Aesthetic Clinic

21.43 muthihaura 1 Comments

Microdermabrasi? Pernah dengan treatment ini? Bagi kamu yang udah nyobain tretament sejak lama, pasti nggak asing lagi, kan? Kalau bagi aku pribadi, sejujurnya, ini kali pertama aku nyobain treatment ini. pertama kali dengar, searching, langsung tertarik.

Kebetulan juga treatment microdermabrasi ini lagi diskon di Freya Aesthetic Clinic. Sejak akhir 2020-an, aku treatment sebulan sekali di benings clinic. Treatment dasar aja sih masih. Nyesuain dengan kantong hehe.

Doain rezeki aku banyak ya. Doa yang sama bakal balik lagi ke kamu. Amin. Nah, selepas idul adha, tepatnya dihari Rabu tanggal 21 Juli lalu, adikku Naila ngajakin treatment. Memang dia lagi getolnya pengen glow up.

Wajar juga sih, soalnya udah kelas tiga SMA dianya. Anak pondok lagi. Jadi sebelum berangkat mondok, dia pengen glow up ceritanya haha. Awalnya pengen ngajak di benings, Cuma kejauhan, karna kami tinggal di Panam.

Jujur aja, aku kurang bisa ngeboncengin orang jauh-jauh. Kebetulan juga, aku udah lama follow Freya Aesthetic Clinic. Aku buka instagramnya dan lagi ada promo idul adha. Alhamdulillah banget, kan. Jadilah aku ke Freaya Aesthetic Clinic. Adik aku ngambil fruit facial. Aku microdermabrasi.

 

 

Mengenal Microdermabrasi

Sebenarnya aku gatau gimana tretament microdermabrasi ini. Tapi dari hasil baca sana sini, aku rangkum sedikit. Koreksi jika ada yang salah ya. Mikrodermabrasi wajah merupakan prosedur perawatan dan peremajaan pada kulit wajah. Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan teknik pengelupasan kulit agar sel-sel kulit wajah yang mati terangkat.

Dari yang aku baca, ada juga yang bilang, mikrodermabrasi adalah metode pengangkatan sel kulit mati (eksfoliasi) dengan menyemprotkan butiran kristal super kecil pada permukaan kulit wajah. Hampir samalah ya.

Intinya ya mengangkat kulit mati. Mikrodermabrasi wajah pada umumnya dilakukan pada orang yang memiliki masalah kulit wajah berupa garis halus atau kerutan, kulit kusam, jerawat atau bekas jerawat, komedo dan pori-pori yang besar, flek hitam akibat sinar matahari.

Hiperpigmentasi, yaitu bercak gelap pada kulit di sekitar wajah. Warna kulit yang tidak sama, dan tekstur kulit yang tidak rata. Karna wajah aku kusam, ada bekas jerawat, komedo, dan pori-pori besar, akhirnya aku fix mutusin buat treatment ini.

 

Microdermabrasi di Freya Aesthetic Clinic

Setelah mengetahui kurang lebih tentang microdermabrasi, aku pengen cerita nih bagaimana aku treatment di Freya Aesthetic Clinic ini. Sebelum bercerita lebih lanjut, aku pengen ngenalin secara singkat tengan Freya Aesthetic Clinic ini.

Freya Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan milik dr Feby Dianda. Klinik ini terletak di Jalan H.R. Soebrantas no. 6 Panam didepan Burger King. Oya, semua produk kecantikan yang dijual di Freya Aesthetic Clinic ini klaimnya sudah BPOM ya.

Untuk whatsaap admin di Freya Aesthetic Clinic bisa ke nomor 0821-7017-6797 atau ke nomor 0822-6899-2264. Ngewhatsaapnya jangan lupa saat jam kerja ya. Kalau diluar jam kerja, kayanya bakal slow respon dan dibalas pas jam kerja.

Instagram Freya sendiri @aesthetic_clinic_freya. Kalau mau cari diskonannya, bisa langsung cek instagramnya ya. Aku ke Freya bareng adik aku si Naila pas tanggal 21 Juli lalu. Iya, baru sempat nyeritainnya sekarang wkwk.

Sok sibuk banget aku ya haha. Awalnya aku pengen ke Bening, soalnya kan aku ngambil paket disana. Tapi setelah lama mikir, kalau ke Bening sambil boncengin si Naila, rasanya aku nggak sanggup. Soalnya kejauhan.

 

BACA JUGA: Benings Clinic Salah Satu Klinik Kecantikan di Pekanbaru, Worth It Nggak?

 

Akhirnya mutusin ke Freya. Soalnya aku juga udah lama ngefollow Klinik Kecantikan Freya ini. Ternyata lagi ada diskon juga disana. Nggak jauh juga, soalnya sama-sama di Panam. Nyampai di Freya, menurut aku, tempatnya cukup instagramable dengan design coklat-coklat emas gitu.

 

Klinik Kecantikan Freya Aesthetic Clinic

Klinik Kecantikan Freya Aesthetic

Untungnya pas aku datang lagi nggak ramai haha. Jadilah aku langsung booking bareng adik aku. Sebelum masuk ke ruang treatment dilantai dua, kakak kakak Freyanya nanya, mau langsung atau konsultasi dulu dengan dokter.

Tentu dong aku jawab konsul dulu. Baru tau, ternyata di Klinik Freya, konsul gratis alias include dengan treatment yang kita pesan. Dokter yang nanganinnya juga ramah. Aku disaranin untuk sering reapply sunscreen.

Paling banter reaplynya empat jaman lah. Setelah itu, aku sama Naila lanjut naik ke lantai dua. Ditangga, kami disuruh ganti sepatu dengan sendal ala-ala hotel yang disediakan klinik Freya. Kami dibimbing masuk ke ruangan besar yang penuh dengan peralatan treatment.

Antara pengunjung yang satu dan pengunjung lainnya nggak ada batas. Untungnya karna lagi sepi, aku sama Naila Cuma berdua diruangan treatment itu. Diruangan treatment, AC ada, trus juga disetelin musik.

Freya Aesthetic Clinic

Karna aku nggak tahan dingin, aku minta ke kakaknya untuk ngecilin AC. Payahnya, kasur perawatan aku tepat dibawah AC. Alhasil masih kedinginan, tapi untungnya ada selimut hehe.

Pas treatment microdermabrasinya, aku kurang tau proses-prosesnya. Yang pasti kulit aku dibersihin, dipakain beberapa alat, dikasih serum, dimaskerin, dan lain sebagainya. Next rencananya, kalau ada diskon lagi di klinik Freya, aku tetap mau kesana. Hehe.

Yang aku rasain setelah treatment microdermabrasi di klinik kecantikan Freya Aesthetic ini, aku ngerasa kulit lebih kencang. Levih cerahan juga. Komedo hilang hehe.

Pengen nyobain treatment lainnya. oke deh, mungkin segini dulu review singkat dari aku terkait microdermabrasi di klinik kecantikan Freya Aesthetic. Semoga bermanfaat. Salam sayang, muthihaura.

Minggu, 8 Agustus 2021. 21.29 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar:

  1. As a full-service plastic injection molding contract producer, we are going to at all times operate with integrity and pursue the best interests of our customers. If consistency is important on your model or project, plastic injection molding is a perfect manufacturing technique. You Toddler Mittens can recycle any leftover plastic that isn’t half of} the final product by grinding it up. This by-product of the method identified as} “re-grind.” If may have} enough regrind, might be} blended with virgin material and used in the process.

    BalasHapus