Whitelab Brightening Day Cream

22.06 muthihaura 0 Comments

 

Whitelab Brightening Day Cream, pasti diantara temen-temen masih asing dengan brand kosmetik whitelab ini bukan? Awalnya aku juga gitu, tapi pernahlah beberapa kali muncul di fyp tik tok aku. Trus juga, adik iparku pakai produk dari whitelab.

Adik iparku ini kulitnya mulus banget. Cantiklah bisa dibilang. Jadi aku suka keracunan dia soal skincare haha. Jadilah aku beli whitelab juga. Aku beli yang brightening day cream. Awalnya aku pikir, whitelab bisa untuk krim malam dan krim pagi sekaligus, ternyata nggak.

Ada day cream dan night creamnya. Berhubung night cream aku masih ada dan day cream aku udah mau habis, ya udah, aku beli whitelab brightening day cream di shopee.

Whitelab sendiri merupakan skincare lokal yang diperkenalkan pada Maret 2020. Iya, baru lahir banget. Baru seumur jagung diusia satu tahun. Ibarat bayi, masih kinyis banget. Skincare whitelab sendiri memiliki manfaat utama untuk mencerahkan, karena dari informasi yang beredar dan aku dapat, skincare whitelab ini dupenya the ordinary.

 

Kalau nggak salah ya. Koreksi jika aku salah. Klaim dari pihak whitelabnya, produk-produk whitelab dengan bahan-bahan yang berkualitas dan didukung sains dalam tahap produksinya.

Beberapa produk yang dikeluarkan whitelab ada whitelab brightening face serum, whitelab mugwort pore clarifying mask, whitelab brightening facial wash, whitelab brightening day cream, whitelab brightening night cream, whitelab brightening face toner, whitelab peeling serum AHA BHA PHA, whitelab acne calming serum, whitelab underarm cream, whitelab eye cream.

Whitelab acne cream, whitelab hydrating face essense, whitelab brightening body serum, whitelab acne toner, whitelab exfoliating toner, dan lain sebagainya. Kalau dijabarkan, penuh wkwk. Pokoknya, produk-produk whitelab walaupun baru seumur jagung, tapi cukup lengkap menurutku.

 

Packaking Whitelab Brightening Day Cream

Untuk packaking whitelab brightening day cream menurut aku cukup simple. Hampir sama dengan packaking moisturizer-moisturizer pada umumnya. Hanya beda diwarna dan ukuran. Tutup whitelab brightening day cream berwarna putih dengan bagian atasnya ada tulisan whitelab brightening day cream berwarna hitam.

whitelab brightening day cream

Packaking badannya kaya kaca transparan gitu. Kalau dilihat lebih teliti, packakingnya simple tapi terlihat elegan. Menurut aku ya. Dibadan packakingnya sendiri ada keterangan produk dan manfaat produk. Agak mirip-mirip dengan packaking the ordinary rasa aku.

Koreksi jika salah ya hehe.

 

Ingredients Dan Klaim Whitelab Brightening Day Cream

Untuk ingredients whitelab brightening day creamnya sendiri, ada Aqua, Glycerin, Butyle Glycol, Isohexadecane, Cetyl Alcohol, Niacinamide, Tranexamic Acid, Licorice, Glycyrrhiza Glabra Extract, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Polyacrylamide, Carbomer.

Sodium Hyaluronate, C13 14 isoparafin, c9 pareth 6, Titanium Dioxide, Peg 100 stearate, Parfum, Triethanolamine, Collagen, Allontoin, Tetrasodium EDTA.

Sedangkan klaim dari whitelab brightening day creamnya membantu mencerahkan wajah, melembabkan kulit, dan proteksi dari sinar UV. Day cream ini menggunakan dua kandungan utama, yaitu niacinamide dan collagen.

Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta membantu mengatasi jerawat. Sedangkan collagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan dikulit.

 

Reviewku Dari Produk Whitelab Brightening Day Cream

Aku beli ini di official store whitelabnya langsung di shopee. Kalian bisa klik link ini https://shp.ee/az7hmaf. Aku beli sekitaran bulan Juli 2020. Pas tanggal 21 Julinya, barang udah nyampai dan langsung aku cobain. Mungkin kurang lebih sekitar tiga bulanan aku makai whitelab brightening day cream ini.

Teksturnya agak berat menurutku. Kaya dempul gitu. Karna teksturnya berat, jadi agak susah menyerap. Butuh waktu yang lumayan untuk bisa menyerap dengan sempurna.

whitelab day cream

 
tekstur whitelab day cream
tekstur whitelab

Ini sebenarnya agak minus menurutku, karna dipagi hari, biasanya buru-buru berangkat kerja, jadi agak nggak sempat nunggu creamnya menyerap. Apalagi nantinya bakal ditimpa dengan sunscreen dan make up.

Pokoknya kudu pandai-pandai buat makainya. Wanginya aku suka. Seger gitu. Aku juga pernah pas lagi libur kerja, bereksperimen nyobain day cream ini degan banyak step skincare kaya serum, essense, dan tambahan lainnya. Hasilnya piling.

Padahal biasanya dengan day cream lainnya ga bikin piling. Mungkin juga karna kulit aku terlalu kekenyangan atau karna teksturnya nggak secair day cream lain. Pas meminimalisir skincare, tetap piling setelah makai sunscreen. Huhu.

Tapi emang langsung kulit kelihatan agak cerahan sih. Noda bekas jerawat juga agak pudaran. Kalau dibilang, aku suka dengan hasilnya, hanya saja di aku bikin piling.

 

Untuk harga whitelab brightening day cream ini Rp. 61.950. Oh ya, meskipun sudah mengandung sunscreen, aku tetap makai sunscreen setelahnya. Nggak tau kenapa, lebih percaya dengan produk yang emang khusus sunscreen ketimbang campuran gitu.

Semua produk whitelab sudah BPOM ya. Kalau kamu udah nyobain juga, share dong pengalamannya dikolom komentar. Oke deh, mungkin segini dulu review singkat whitelab brightening day cream dari aku. Semoga bermanfaat ya. Salam sayang, muthihaura.

Jum’at, 22 Oktober 2021. 23.40 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: