3 Rangkain Body Care Scarlett

14.49 muthihaura 1 Comments

3 rangkain bodycare scarlett pasti udah nggak asing kan? Pasti kamu juga udah pernah nyobainnya, kan? Varian mana yang kamu suka? Kalau aku pribadi, bodycare aku emang sejak lama udah scarlett. Baik itu body scrub, shower scrub, dan body lotion.

Kayanya udah makai serangkain bodycare ini sejak 2021-an awal lah. Aku juga udah pernah ngereview rangkain bodycare scarlett dipostingan lalu-lalu. Kayanya mah, udah banyak review scarlett di blog ini saking sukanya.

Emang ya cewek itu kalau udah suka, susah berpaling ke lain hati wkwk. Maunya itu mulu. Walaupun jadi cewek itu ribet, kudu perawatan dari ujung kaki sampai ujung kepala, tapi tetap dijabanin. Karna bullshit banget dizaman sekarang orang-orang nggak mandang fisik.

Bullshit banget kalau ada cowok yang bakal nerima kamu apa adanya. ada sih, Cuma ya sepersekian kecil populasi cowok dimuka bumi ini. Makanya, aku selalu berusaha untuk belajar merawat diri. Lagian, merawat diri adalah salah satu bentuk rasa syukur atas apa yang Tuhan kasih.

 

Malah curhatan ngalor ngidul haha. Balik lagi nih ke rangkain body care scarlett. Untuk body scrub scarlett, aku udah pernah review sebelumnya yang varian romansa. Sekarang mau review varian coffee. Sedangkan shower scrub, aku udah pernah sebelumnya review yang pomegrante, sekarang yang jolly.

Kalau hand body, aku pernah review varian freshy dan charming, sekarang mau review varian jolly. Oke langsung aja yuk, check this out:

 

Body Scrub Coffee Scarlett

Aku suka varian coffee ini ketimbang varian romansa. Lebih enak dan nenangin yang coffee menurut aku. Wanginya nenengin dan rasa kepengen dicobain wkwk. Untuk packaking, varian cofee ini dengan wadah didominasi warna coklat. 

body scrub scarlett

Wadahnya juga bukan terbuat dari kaca, tapi dari plastik kara gitu, Cuma nggak gampang pecah. Aman lah kalau dibawa travelling. Tutup wadahnya berwarna putih, tapi diberikan keterangan terkait body scrub ini. trus tutupnya juga unyu karna ada gambar biji kopi gitu.

Untuk wanginya beuh enak bangeeettt!! Wangi kopi roti o gitu. Rasa pengen dimakan wkwk. Wanginya itu wangi kopi, tapi kopi manis. Pokoknya ada manis-manisnya gitulah. Bukan yang kopi pahit gitu ya.

Scrubnya berbentuk bulir-bulir kecil berwarna cream kecoklatan gitu. Nggak bikin sakit pas di apply ke badan. Trus pas digosokin ke badan, ‘dosa-dosa’ dibadan berguguran wkwk. Daki-daki badannya berwarna hitam luruh gitu.

Dibagian bodynya, seperti kosmetik lainnya, ada keterangan produknya. Ada expired, cara kegunaan, ingredients, dan lain sebagainya. Alhamdulillahnya, rangkain scarlett ini udah BPOM. Jadi aman buat digunakan.

Kalau ada yang nyinyir dengan ngomong, hasilnya nggak langsung kelihatan, ya wajar, namanya produk aman tanpa merkuri. Mau cepat ada hasilnya, justru patut dicuragai itu produk, ya kan?

Untuk ingredients body scrub scarlett varian coffee ini ada Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolimer, CI 77400.

Mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant) untuk dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit. Vitamin E dapat meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Aku pribadi setelah makai body care scarlett varian coffee ini, rasanya kulit lebih wangi, lebih halus, lebih lembut. Untuk klaim mencerahkan, lumayanlah, walau ga permanen. Jadi, pas habis makai, cerah sedikit, setelah itu, ya seperti balik ke kulit sebelumnya.

Wajarlah, produk aman, kudu rutin baru kelihatan hasilnya yang maksimal.

 

Rangkain kedua dari 3 rangkain body care scarlett ada Brightening Shower Scrub Scarlett Varian Jolly. Ini juga varian terenak yang aku rasaian dari yang sebelumnya. Dari segi wangi ya. Dari segi kualitas, sama-sama mantap sih.

Packaking shower scrub ini kaya botol mini gitu. Botolnya bening sehingga isi dalam shower scrubnya bisa terlihat. Unyu banget isi shower scrubnya. Oren gitu dengan butir-butir yang sangat mini berwarna-warni. So cute.

bodycare scarlett

Warna butir-butir itu, ada merah, biru, dan warna lainnya. Botol shower scrubnya sendiri dilengkapi keterangan produk kaya no BPOM, cara pemakain produk, ingredients, dan lain sebagainya.

Untuk wanginya, aku tadi udah singgung sedikit. Wanginya itu kaya wangi bunga lembut gitu. Nggak nyengat, jadi di aku nggak bikin pusing pas makainya. Karna jujur aja, terkadang aku pusing ngecium aroma entah itu parfum atau bodycare atau skincare yang wanginya nyengat berlebihan.

Untuk ingredients didalam shower scrub scarlett varian jolly ini ada Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525.

Brightening Body Scrub dari Scarlett ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen. Glutathione merupakan ingredients yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta memberikan perlindungan dari radikal bebas. Vitamin E dapat mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenarasi kulit dan mencegah kerusakan kulit. Collagen juga dapat meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, dan mengurangi kerutan.

 

Body Lotion Scarlett Varian Jolly

Lagi lagi, varian jolly ini termasuk body lotionnya, wanginya enak dan mewah gitu. Always kupakai setiap habis mandi dan sebelum mau tidur. Enak dan nenengin wanginya.

Packaking body lotion ini sendiri plastik dengan botol pump gitu. Tentu saja nggak ngampang tumpah karna ada pembatas pumpnya. Warna body lotionnya pink-pink lembut unyu gitu. So cute dah. Untuk keterangan produknya juga ada dipackaking body lotionnya.

handbody scarlett

Keterangan produknya didominasi warna pink ke orenan gitu. Untuk ingredientsnya ada Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.

Teksturya sendiri seperti cream ringan yang mudah dibaurkan gitu. Untuk manfaat. Setelah nyobain, aku ngerasain tone up kulit gitu. Warna kulit jadi lebih cerahan. Lebih halus dan lembut juga.

 

Untuk cara pemakain 3 rangkain body care scarlett ini, tentu saja diawal scrub badan. Scrub badan biasanya aku dua kali seminggu, setelah itu mandi dengan shower scrub, lalu pakai deh body lotion. Asli enak banget. Beli scarlett bisa official store resmi shopeenya atau dm ke instagramnya scarlett di @scarlett_whitening.

Untuk harga masih sama Rp.75.000. biasanya kadang juga banyak diskonnya. Oke deh, semangat glow up dengan body care scarlett ya. Kalau nggak sekarang ngerawat diri, kapan lagi? Kalau nggak diri sendiri, lantas siapa lagi? Salam sayang, muthi haura.

Kamis, 17 Februari 2022.

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar:

  1. nasi kotak surabaya
    Merupakan sub-brand dari Aqiqah Nurul Hayat yang melayani dan menerima pesanan untuk banyak menu nasi kotak dan catering untuk acara atau walimah non-Aqiqah seperti Khitanan, Ulang Tahun, Syukuran dan Acara Perkantoran

    BalasHapus