Dua Varian Masker Scarlett, Apa Saja?

19.55 muthihaura 1 Comments

 

Dua varian masker dari scarlett pada tau nggak apa saja? Yap, seriously soothing & hydrating gel mask dan herbalism mugwort mask. Udah pada coba pasti, kan? Aku awal kemunculan dua varian masker dari scarlett by Kak Felicya Angelista ini udah kepengen nyoba banget. Asli!

Ngiler banget sama masker varian herbalism mugwort mask. Tau sendiri kan kalau beberapa waktu lalu sempat viral masker-masker yang mengandung mugwort. Alhamdulillahnya scarlett juga ngeluarin. BPOM dan harganya termasuk ramah dikantong.

Emang ya, kalau cewek itu udah kepengen sesuatu, pasti kudu dapetin. Sama kaya masker ini. pengen banget nyobain. Alhamdulillah kesampean. Lagian emang, masalah cewek, terutama terkait kecantikan, pasti nggak akan ada habisnya.

Dari dulu banget, standart kecantikan itu harus gini gitu, putih mulus cantik bibir tipis dan lain sebagainya. Tapi bagi aku sekarang, bagaimanapun aku, bagaimanapun kulit aku, aku akan ngerawat dengan sebaik-baiknya.

 

Ngerawat diri sendiri ini merupakan rasa syukurku atas apa yang udah Allah kasih. Sekarang masih berproses, tapi aku rasa, aku yang sekarang Alhamdulillah lebih baik dari aku yang dulu. Sekarang udah pandai maskeran, udah pandai ngerawat diri, udah pandai mix and matc pakain, udah pandai milih skincare yang cocok buat diri, dan lain sebagainya.

Duh curhatnya jadi panjang ngalor ngidul nggak jelas haha. Oke deh langsung aja. Check this out :

 

masker scarlett

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Seriously soothing & hydrating gel mask ini adalah salah satu dari dua varian maskernya scarlett. Packakingnya nggak kaca. Sejenis kara gitu tapi tetap kokoh. Didominasi warna pink dengan tutup putih. Bagian badan packakingnya transparan sehingga ngeliatin isi dalamnya yang berwarna keorenan.

Didalamnya juga tersedia sendok. Jadi lebih bersih karna nggak harus dicolek pakai tangan gitu. Wanginya seger samar-samar gitu. Berwangi tapi nggak nyengat. Kadang ada nemuin produk yang memiliki wangi kuat, jadinya bikin pusing di aku.

 

seriously soothing hydrating gel mask

Kalau masker seriosly soothing & hydrating gel mask ini nggak. Wanginya kaya wangi floral samar-samar gitu. Teksturnya gel berwarna oren dengan butiran-butiran. Masker ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan kulit, menenangkan kulit, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Pas aku makainya, aku nggak ngerasa cekat-cekit. Nyaman aja gitu. Manfaat melembabkannya dapet. Untuk mencerahkannya, nggak terlalu sih. Wajar, karna aku baru makai beberapa kali. Kayanya kudu rutin dan ngabisin satu tube ini baru keliatan hasil mencerahkan yang wawnya.

Namanya juga produk BPOM yang aman, jadi nggak sekali langsung dapet hasilnya. Kudu berproses dulu. Untuk ingredientsnya, aqua, butylene glycol, glycerin, aloe barbadensis leaf water, centella asiatica extract, rosa damascena flower water, niacinamide, propanediol.

Vitis vinifera fruit water, carbomer, 1,2-hexanediol, aminomethyl propanol, DMDM hydantoin, allantoin, PVM/MA decadiene crosspolymer, disodium EDTA, rosa callica flower powder, citrullus lanatus fruit extract, caprylhydroxamic, dan lain sebagainya yang bisa dilihat langsung dikotak tube maskernya.

 

Dua varian masker scarlett lainnya yakni Herbalism Mugwort Mask. Untuk packaking herbalism mugwort mask ini hampir sama kaya Seriously soothing & hydrating gel mask. Packakingnya nggak kaca. Sejenis kara gitu tapi tetap kokoh.

Didominasi warna hijau lumut dengan tutup putih. Bagian badan packakingnya hijau lumut, sedangkan warna maskernya sendiri kaya hijau ke abu-abuan gitu. Udah include spatula mini juga biar steril pas makai. 

herbalism mugwort mask

Tekstur herbalism mugwort mask ini kaya masker pada umumnya. Cream gitu. Untuk wangi juga nggak nyengat jadi aku suka. Pas awal di apply ke wajah, ada sensasi dingin di aku. Akhirnya kesampain juga coba masker yang ada kandungan mugwortnya wkwkw.

Masker scarlett varian herbalism mugwort mask ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, membersihkan wajah, menenangkan kulit, dan mencegah penuaan dini.

Ingredients dari masker hebalism mugwort mask ini adalah Aqua, Magnesium Aluminum Silicate, Kaolin, Glycerin, Propanediol, Quartz, Niacinamide, Artemisia Vulgaris Extract, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Potassium Sorbate.

Camellia Sinensis Leaf Powder, Xanthan Gum, Annona Cherimola Fruit Extract, Butylene Glycol, 1.2-Hexanediol, Charcoal Powder, C13-14 Isoparaffin, DMDM Hydantoin, Prunus Armeniaca Seed Powder, Titanium Dioxide, Allantoin, Tocopherol, Laureth-7, Caprylhydroxami.

Acid, Ascorbyl Glucoside, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Oleth-10, Polysorbate 60, Glutathione, Sodium Citrate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Simethicone, Citric Acid, Ci 75810.

 

Cara pakai kedua varian masker ini adalah ambil masker, ratakan keseluruh wajah, dan diamkan selama 15-20 menit. Ya, kaya makai masker pada umumnya. Cuma kalau aku pribadi, biasanya malam hari.

Aku masukin di step skincare. Jadi habis double cleansing, aku maskeran, baru dibilas setelah 15 menit, trus exfo toner, la, lanjut deh ke skincare rutin kaya biasanya.

Kedua varian masker dari scarlett ini, aku rekomendasiin deh. Untuk hasil yang maksimal ya memang kudu rutin. Ingat, hati-hati dengan produk yang janjiin hasil instan. Kudu dicurigai, apalagi kalau belum BPOM. Mending pakai produk yang udah pasti-pasti aja walau hasilnya kudu berproses.

Kalau temen-temen mau beli, bisa langsung cek shopee scarlett di scarlett whitening official. Atau bisa juga cek di instagramnya @scarlett_whitening.

Oke deh, mungkin segini dulu review singkat dari aku. Mari cintai diri dengan merawatnya. Kalau hanya bisanya mengeluh dan mengeluh atas kekurangan diri, ya nggak akan ngubah apa-apa juga. Diri itu ya tetap kaya gitu.

Kalau mau glow up jadi lebih baik, ya kudu usaha. Kudu nikmati setiap prosesnya. Nggak mudah untuk konsisten, tapi bukan berarti nggak bisa kan? Kalau nggak dimulai dari sekarang, lantas kapan lagi? Kalau nggak dimulai dari diri sendiri, lantas dari siapa lagi?

Salam sayang, muthihaura.

Kamis, 10 Februari 2022. 23.49 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar:

  1. Ngomongin tentang merawat diri sendiri, bener banget euyy, salah satu bentuk mencintai diri sendiri itu selain menerima apapun bentuk diri ini juga dengan merawatnya, prosesnya emang ngga sebentar tapi yaaa nikmati aja prosesnya :D

    Anw, saya juga lagi fokus merawat kulit nih, dengan lebih sering hydrating kulit supaya ngga dehidrasi, basic banget tapi ternyata masih banyakk yang kurang peduli

    Gara2 sekarang seneng hydrating, saya jadinya pengen banget nyoba Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

    BalasHapus