[Review]: Garnier Night Yoghurt Sleeping Mask



Akhir-akhir ini dengan beberapa teman, aku seringkali membicarakan seputar kecantikan. Ngomongin soal kecantikan memang tak kan pernah ada habisnya bagi cewek. Cewek mana coba yang nggak ingin cantik, iya nggak sih?

Bullshit deh kalau ada cewek yang bilang dia nyaman dengan jerawatnya. Dia nyaman dengan bentuk dirinya yang nggak ideal. Sepanjang hidupku, yang aku temui, banyak cewek yang nggak nyaman terhadap dirinya sendiri. Sebenarnya menurut aku, semua cewek itu cantik, tapi kembali lag kedirinya, dia pandai atau nggak ngerawat diri.

Puasa dan Baca Qur’an saat Haidh



Haaai Assalamua’laikum. Gimana puasanya dihari kelima 1439 ini? Lancar? Alhamdulillah. Udah sampai mana bacaan Qur’annya? Semoga tetap semangat ya! Aku ikutan salah satu WhatsAap grup yang isinya para cewek-cewek luar biasa yang semangat belajar agama. Di WhatsAap itu pada berlomba-lomba ngebaca Al-Qur’an. Tujuannya bukan buat pamer sih, tapi buat saling menyemangati.

Beruntungnya kenal dengan sosok-sosok shalihah. Semoga aku bisa seperti mereka. Amin! Salah satu pembahasan di WA waktu itu perkara puasanya wanita haidh. Aku jadi keingat buku Fatwa-fatwa tentang wanita yang dibelikan aba. Buku ini bisa dibilang lengkap dengan jumlah halaman 917. Luar biasa bukan?

Kekinian, Ini Dia Alasan Sisir Catok Banyak Dipilih Wanita Indonesia




Bagi perempuan, tidak hanya kecantikan wajah dan kulit saja yang harus mereka perhatikan ketika akan berpergian atau pun bertemu dengan orang lain di luar rumah, pastinya mereka juga harus memperhatikan rambut mereka. Ada pepatah yang mengatakan bahwa rambut wanita adalah lambang mahkota mereka. Hal tersebut tentunya benar, karena jika rambut Anda ditata dengan begitu cantik dan terawat, maka paras pun akan semakin cantik dan menawan.

Untuk membuatnya selalu tampil cantik dan terawat, maka Anda bisa mencatoknya atau melakukan blow agar rambut menjadi lebih teratur. Sekarang ini, catokan lurus sudah tidak zaman lagi, sekarang sedang marak penggunaan sisir catok  yang dapat membuat rambut cantik seketika dan juga tidak membahayakan penggunanya. Tidak heran jika jenis ini begitu dicari di beberapa situs jual beli online terpercaya. 

catok sisir pelurus rambut
source: bukalapak

Bagaimana Cara Mendapatkan Payroll Service Terbaik?



Agar bisa mendapatkan sesuatu yang terbaik untuk perusahaan tidaklah mudah apalagi berhubungan dengan service yang akan membantu mengurangi beban kerja perusahaan, seperti payroll service. Jasa yang secara khusus menangani masalah payroll menggunakan software dan SDM ahli. Lalu, bagaimana cara mendapatkan payroll service terbaik agar tidak salah pilih?

lihat laptop
source: google

7 Momen Ramadhan yang Dirindukan Saat Kecil



7 momen ramadhan yang dirindukan saat kecil- Haai, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya dihari pertama ramadhan tahun ini? Sudah mengkhatamkan berapa juz Al-Qur’an? Ayo sama-sama kita berlomba untuk ngekhataminnya ;) Semalam saat tarawih, entah kenapa pikiran aku mengembara kemana-mana.

Momen-momen ramadhan disaat aku kecil bermunculan. Rindu? Jujur saja iya. Aku rindu semuanya. Jika masih bisa mengulang, aku ingin sekali kembali ke masa-masa itu atau lebih parahnya, aku ingin tetap berada dimasa itu sampai kapanpun. Tapi nyatanya ini hidup dan hidup tidak menawarkan siaran ulang.

Momen ramadhan dimasa kecil hanya tinggal kenangan. Kenangan yang bikin senyum-senyum sendiri saat mengingatnya. Aku rindu umi. Rindu nenek. Rindu omelan umi saat berbuka puasa atau membangunkan kami saat sahur. Rindu dimarahi umi saat ramadhan kami hanya bisa tidur dan main. Ah rindu deh. 

[Review]: Suncreen Wardah SPF 30



Jadi cewek itu susah-susah gampang gak sih? Ribet nggak? Aku rasa gitu. Ada ribetnya. Ada susahnya. Ada gampangnya. Komplek deh pokoknya. Cewek kalau nggak pandai ngerawat diri, dikata-katain. Pandai ngerawat diripun ada juga yang ngata-ngatain. Susah ya.

Tapi pada nyatanya, hidup memang kaya gitu. Diri ini yang ngejalani, orang lain yang ngomentari. Ibaratnya, kita artis, orang lain penonton yang suka ngomentarinya. Ya udah sih, kalau menurut aku mah gak usah didengerin orang yang komen kalau Cuma buat ngejatuhin. Tapi jika ada komen yang membangun, ambil sebagai bahan introfeksi diri agar lebih baik kedepannya.

Pesan Tiket Kereta Lanjutan Menggunakan Fitur Kereta Api Lanjutan di Traveloka



Kereta Lanjutan atau Connecting Trains dari Traveloka adalah sebuah fitur baru yang akan mempermudah perjalanan Anda. Sudah mencobanya?
Ketika musim libur panjang sudah semakin dekat, mendapatkan tiket kereta api untuk mudik atau berlibur bisa dibilang menjadi hal yang paling sulit untuk dilakukan. Sebab, Anda tentu akan berebut tiket kereta dengan lebih banyak calon penumpang. Apalagi jika tempat tujuan Anda tidak memiliki rute kereta api langsung sehingga Anda akan harus transit lebih dulu dan menaiki kereta yang lain. 

kereta api
source: traveloka
 Baca juga: Travelling



Nah, di sinilah Anda bisa memanfaatkan fitur terbaru dari Traveloka tersebut. Kereta api lanjutan akan mengantar Anda ke tempat tujuan dari stasiun transit. Dan Anda juga bisa memanfaatkan opsi ini sebagai sebauh alternatif jika semua tiket kereta api langsung menuju destinasi Anda sudah terjual habis.